Ini Alasan Maia Estianty Menolak Jadi Jubir Ahok-Djarot

  • Share

BABAT POST – Jelang Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang, sejumlah tim sukses kemenangan bagi tiga pasang Cagub dan Cawagub DKI Jakarta pun telah dibentuk. Dunia selebritis, tentu menjadi daya tarik para calon untuk bisa menarik suara masyarakat.

Sejumlah artis pun ikut terlibat sebagai tim sukses dengan menjadi juru bicara. Baru-baru ini, santer artis Sophia Latjuba dan Maia Estianty pun ikut menjadi salah satu Jubir di Pilgub mendatang untuk salah satu pasang Cagub dan Cawagub DKI Jakarta.

Maia, ditemui di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, mengatakan enggan dikaitkan dengan dirinya untuk siap terjun ke dunia politik.

“Intinya ini Manajemen saya memutuskan untuk saya tidak terjun ke politik, saya disuruh netral aja,” kata Maia.

Berita Terkait :  Foto Enji dengan Wanita Lain Beredar Luas

Pun demikian, Maia Estianty tetap mendukung salah satu Cagub dan Cawagub yang siap bersaing di Pemilu mendatang.

“Ya tapi saya support. Memang saya bukan orang politik dan pihak manajeman bilang ini politik, saya sih disuruh netral,” jelasnya.

Adapun untuk Cagub dan Cawagub DKI Jakarta pilihannya, mantan istri musisi Ahmad Dhani ini mengatakan sudah memiliki pilihan sendiri, meski dirinya dilarang managemennya untuk terjun ke hal yang berbau politik.

“Tapi bagaimanapun, kalian tahu saya support siapa. Pokoknya manajemen bilang jangan ini politik,” ujar Maia.

Tim sukses Cagub dan Cawagub, Ahok – Djarot pun telah merilis salah satu Juru Bicara dari kalangan artis, nama Sophia Latjuba pun tertera. Menanggapi namanya diganti dengan Sophia Latjuba, Maia tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Berita Terkait :  Warga DKI Jakarta Merasa Puas Dengan Kinerja Ahok

“Saya tetap dukung kok,” tandas Maia Estianty.

Sementara itu di usianya yang makin matang, Ariel NOAH justru kian karismatik. Ia masih memiliki daya magis untuk membakar semangat penonton dari atas panggung.

Sebagai frontman, Ariel menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Tak heran jika pesonanya membuat seorang Sophia Latjuba berdecak kagum.

Kekaguman tersebut dituangkan Sophia melalui video singkat di akun Instagramnya. Tak banyak bicara, ia hanya memberi emoticon ‘jatuh cinta’ di kolom caption.

Dalam video tersebut, tampak Ariel sedang menggebrak panggung bersama NOAH. Ia mengajak penonton untuk bernyanyi bersama dan sambutan yang diberikan kepadanya sungguh meriah.

Berita Terkait :  Eva Celia Uji Nyali Mendaki Gunung Rinjani

Netizen pun turut memberi pujian baik untuk Ariel maupun Sophia Latjuba. Beberapa memuji kepiawaian Ariel memandu penonton untuk larut dalam euforia konser, sementara yang lain mengapresiasi pujian Sophia untuk kekasihnya itu.

“Ciee, mbak Sophia Latjuba kaya ABG,” tulis salah satu netizen.

“Kalian luar biasaaah @sophia_latjuba88 @ariel_inst,” tukas lainnya.

Tanda cinta Sophia Latjuba lewat video tersebut adalah salah satu bentuk dukungannya untuk Ariel NOAH. Dalam beberapa konser NOAH di luar negeri, Sophia juga kerap menemani Ariel baik di belakang maupun depan panggung.

  • Share