Mario Teguh Tak Menampik Bahwa Kiswinar Adalah Anak Hasil Pernikahannya dengan Ariyani Tapi…..

BABAT POST – Setelah sekian lama mengunci mulut, Mario Teguh akhirnya buka suara soal perselisihannya tersebut. Didampingi kuasa hukumnya, Elza Syarief dan Vidi Galenso Syarief, Mario menegaskan tak ada perselingkuhan Ariyani dengan lelaki yang disebut Mario sebagai Mr X.

“Tidak (ada perselingkuhan). Saya sangat trusting dengan yang saya nikahi. Kalau saya menyerahkan dompet dan harta kepada bu Lina, itu yang saya lakukan ke bu Ariyani,” kata Mario Teguh di kantor Elza Syarief, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10).

Read More
Berita Terkait :  Ini pernyataan terbaru Mario Teguh tentang status dari Ario Kiswinar

Sebelumnya, Mario sempat mengungkapkan jika mantan istrinya tersebut telah berbagi ranjang dengan pria lain. Ia juga sempat meminta agar Kiswinar memberitahu kepada teman-temannya bahwa Kiswinar bukan anak Mario Teguh.

“Please, beri tahu teman-temanmu bahwa kamu Ario Kiswinar Teguh bukan anak Mario Teguh dan kamu sebutkan nama Mister X yang menjadi bahan pertengkaran antara saya dan ibumu, yang kamu pasang di namamu,” ucap Mario saat berbincang dengan Kompas TV, Jumat (9/9/2016).

Pernyataan Mario Teguh tersebut yang menyulut reaksi Kiswinar dan Ariyani Soenarto. Melalui kuasa hukumnya, Ferry Amahorseya, mereka melaporkan Mario ke Polda Metro Jaya, Rabu (5/10/2016). Mereka melaporkan Mario dengan tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik; yaitu Pasal 310 dan 311 KUHP.

Berita Terkait :  Demi Anak, Megan Fox Bakal Pensiun dari Dunia Peran

Selama kisruh dengan Kiswinar, anak hasil pernikahannya dengan Ariyani Soenarto, Mario Teguh mengaku tak pernah melayangkan pernyataan-pernyataan yang menghujat apalagi berbicara kasar. Menurutnya, itu merupakan cara untuk melakukan komunikasi yang benar atau berbaikan.

Bahkan, somasi yang dilayangkannya kepada Kiswinar dan beberapa pihak lainnya dilakukan agar pemberitaan yang sifatnya pribadi ini berhenti.

“Sekarang pun kami berbaikan. Nggak pernah toh ada bicara kasar dari saya, dan tak ada upaya hukum,” kata Mario.

Mario mengatakan dirinya tak mau terbawa pemberitaan atau cacian di dunia maya. Ia tak mau menghancurkan citranya sebagai seorang yang penuh kasih sayang selama ini. Sebuah citra yang telah dibangunnya semenjak menjadi motivator.

Berita Terkait :  Manakah yang Lebih Kuat Secara Hukum, Mario Teguh Ataukah Ario Kiswinar?

“Saya ini yang di tv loh ya, yang biasa bicara dengan kasih sayang, itu citra yang saya bangun,” tutur Mario.

Sampai saat ini Mario Teguh menegaskan jika dirinya tak pernah menampik bahwa Kiswinar adalah anak hasil pernikahannya dengan Ariyani. Namun, ketika ada penyangkalan bahwa ia bukan bapak biologis, maka Mario pun meminta untuk melakukan tes DNA.

“Saya tak pernah mengatakan Kis bukan anak saya. Kiswinar betul lahir dalam pernikahan saya dan Bu Ariyani, akta resmi dan tak pernah terbantahkan sampai saat ini. Saya meminta tes DNA ini untuk mengakhiri polemik,” tukas Mario Teguh.

Related posts