Ario Kiswinar Kini Tergoda dengan Kontrak Ekslusif Sebuah Media

BABAT POST – Nama Ario Kiswinar menjadi cukup dikenal oleh publik lantaran klaim dirinya sebagai anak dari Motovator Mario Teguh. Publik terenyuh dengan cerita Kiswinar yang ingin mendapatkan pengakuan dari Mario. Publik pun menaruh simpati yang cukup besar terhadap Kiswinar.

Namun, belakangan muncul isu jika perjuangan Kiswinar untuk mendapatkan pengakuan dari Mario Teguh sebagai anak hanya lantaran mengejar warisan Mario yang bernilai Rp40 miliar. Mendengar isu tersebut, Kiswinar menampik dengan tegas.

“Kaget (muncul isu harta warisan Rp40 M). Jadi kembali ke tujuan utama yang sudah berulang kali aku sampaikan. Pertama, aku ingin menyampaikan kebenaran, kedua saya minta pengakuan,” ujar Kiswinar saat berbincang dengan awak media, beberapa waktu lalu.

Berita Terkait :  Mario Teguh Bela Sang Istri yang Disebut Sebagai Perebut Kebahagiaan Ariyani Soenarto

Kemunculan Kiswinar memang menarik perhatian. Terlebih orang yang diklaimnya sebagai ayahnya adalah Mario Teguh, motivator yang namanya sangat populer. Meski tak tergoda dengan warisan Mario, Kiswinar rupanya tergoda dengan uang yang lain.

Buktinya, ia menerima kontrak eksklusif dari sebuah media. Kiswinar berusaha menjual kisah menjual kisah hidupnya yang selama ini merasa ‘ditelantarkan’ Mario Teguh.

“Kontrak eksklusif itu hanya Kiswinar dan ibunya. Saya enggak ikut dalam kontrak tersebut,” kata Ferry saat berbincang dengan awak media, Selasa (11/10/2016) malam.

Ferry mengaku tak tahu alasan Kiswinar dan Ariyani menerima kontrak tersebut. Begitu juga nilai kontrak yang dikantongi Kiswinar dan ibunya itu. Bagi Ferry, tak etis bicara soal nilai kontrak tersebut.

Berita Terkait :  Berikut mahar yang diberikan suami baru Regina

“Enggak etis itu. Saya hanya mengawal kasus ini dari segi hukum. Soal kontrak itu urusan pribadi Kiswinar dan ibunya,” tegas Ferry.

“Sudah ya, saya enggak mau membahas soal kontrak itu ya,” sambung Ferry Amahorseya yang enggan membahas kontak eksklusif Ario Kiswinar dengan sebuah media.

Dengan adanya kontrak ekslusif tersebut, Kiswinar tidak lagi bisa bicara bebas kepada media one by one seperti yang pernah dilakukannya kepada beberapa media online. Termasuk pemotretan eksklusif lainnya.

Berita Terkait :  Semakin Lama Semakin Mesra, Jupe Menganggap Satpam MNCTV Sebatas Adik

Kontrak eksklusif tersebut menurut Ferry lantaran ada program bersama Deddy Corbuzier yang ditayangkan di halaman sebuah media online.

Ario Kiswinar bersama Ariyani, ibunya kini sudah memegang kontrak eksklusif sebuah media online setelah sebelumnya berusaha berjuang demi statusnya sebagai anak Mario Teguh.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More