Jika sudah di Ducati, Stoner janji bakal bantu Lorenzo jinakkan motor Ducati

  • Share

Babatpost.com – Jika sudah di Ducati, Stoner janji bakal bantu Lorenzo jinakkan motor Ducati, Musim balap MotoGP 2016 memang belum tuntas, namun sudah ada beberapa pembalap yang sudah sah bakal meninggalkan tim mereka, salah satunya adalah Jorge Lorenzo dari Movistar Yamaha yang rencananya bakal pindah Ke Ducati musim depan.

Hadirnya nama Lorenzo pun diklaim bakal mengembalikan kejayaan Tim Ducati seperti masih diperkuat Casey Stoner. Terlebih, pemilik julukan X-Fuera tersebut memang berstatus sebagai pembalap papan atas MotoGP saat ini.

AHABET
Berita Terkait :  Balapan yang Gila & Kacau! Tutur Lorenzo

Meski begitu tidak sedikit yang meragukan Lorenzo bakal bersinar bersama Tim Ducati tahun depan. Berkaca dengan apa yang terjadi pada Valentino Rossi, Lorenzo dinilai bakal gagal tampil impresif bersama motor tim pabrikan asal Italia tersebut.

Namun Lorenzo nampaknya tidak perlu risau mengenai kansnya di Tim Ducati pada tahun depan. Pasalnya, Stoner yang saat ini berstatus sebagai test rider Tim Ducati berjanji bakal membantu Lorenzo meraih kesuksesan pada tahun depan.

“Tentu saya siap membantunya. Ini akan menjadi tantangan kami bersama. Kami fokus pada keseimbangan motor Desmosedici, membuatnya lebih mudah dikendarai,” ucap Stoner, seperti disadur dari tuttomotoriweb, Rabu (12/10/2016).

JAYAPOKER
Berita Terkait :  Berita MotoGP, SAG Team berikan keterangan penyebab kecelakaan Luis Salom

“Bersama Jorge, kami akan berusaha mencari setiing-an yang tepat untuknya. Saya sangat menyadari bahwa motor yang diinginkan Jorge. Akan tetapi tak masuk akal jika membicarakannya pada saat ini,” tuntas pemilik julukan The Kuri-Kuri Boy tersebut.

 

 

 

Jika sudah di Ducati, Stoner janji bakal bantu Lorenzo jinakkan motor Ducati

  • Share