Kim Kardashian Kini Alami Trauma Usai Tragedi di Paris

  • Share

BABAT POST – Usai mengalami musibah mengerikan di Paris, Perancis, pekan lalu kabarnya keadaan Kim Kardashian kini tengah tidak begitu baik sebagaimana yang disampaikan sang adik Khloe Kardashian.

“Dia dalam keadaan yang tidak begitu baik,” kata Khloe pada acara yang dipandu Ellen DeGeneres belum lama ini.

“Maksudku, apa yang terjadi padanya itu sangat traumatis,” tambahnya.

Khloe juga mengatakan keluarga besarnya saat ini sangat dekat dan berusaha untuk saling mendukung satu sama lain.

“Kami sangat dekat dan luar biasa sehingga kami bisa melaluinya bersama-sama. Dan kami juga menghargai semua cinta dan dukungan kalian dan semua orang. Kau tahu, apa yang terjadi padanya itu sangat mengerikan,” jelas wanita berusia 32 tahun itu.

“Saya pikir ini hanya peringatan untuk membuat banyak penyesuaian dalam hidup. Ini adalah masalah yang benar-benar serius untuk Kim. Saya pikir ini benar-benar pribadi. Ini adalah peringatan untuk kita semua, tapi yang pasti, fokusnya adalah hanya memastikan anggota keluarga kami baik-baik saja,” tambahnya.

Berita Terkait :  Yuk Simak Cerita Risty Tagor dan Indra Bekti yang Mulai Ajari Anak Berpuasa

Sebagai wujud kebersamaan, salah satu penyesuaian yang dilakukan keluarga Kardashian-Jenner adalah sedikit membatasi kehadiran mereka di media sosial.

“Hanya untuk memastikan bahwa kami dilindungi sebaik mungkin. Seperti yang saya katakan, kami keluarga, kami akan melakukan ini bersama-sama. Saya pikir sangat penting untuk membuat penyesuaian seperti ini” beber dia.

Dilansir Aceshowbiz, Kanye West telah kembali ke panggung dan Kim Kardashian masih berdiam dan menenangkan diri. Kala itu dia sangat terguncang, beruntungnya dia tidak terluka secara fisik dan telah kembali ke Los Angeles bersama anak-anaknya.

Berita Terkait :  Diledek Saat Menyanyi, Muzdalifah Akan Laporkan Nassar?

Sementara itu kini muncul dugaan bahwa perampok tersebut adalah seorang amatir setelah dilaporkan adanya temuan sebongkah berlian yang tergeletak di sekitar hotel tempat Kim Kardashian menginap. Saat melancarkan aksinya, perampok tersebut dilaporkan menunjukkan kecerobohannya.

Keterangan sumber yang dilansir dari laman TMZ mengatakan, perampok tersebut menunjukkan tindakan ragu-ragu saat beraksi. Mereka disebut membuat Kim keluar-masuk bathtubnya, sambil meletakkan pistol dikepala Kim. Perampok tersebut kemudian melepaskan pistol dari kepala Kim tanpa alasan yang jelas, kemudian berjalan dan kembali meletakkan kembali pistol tersebut di kepala Kim sebagai ancaman.

Lebih lanjut dilaporkan bahwa perampok tersebut terlibat dalam perdebatan, meski Kim tak mengetahui secara pasti apa yang mereka bicarakan. Penyamaran yang dilakukan perampok tersebut pun disebut seperti mereka mengenakannya untuk perayaan Halloween.

Berita Terkait :  Heboh, Kim Kardashian Ternyata Tukang Selingkuh

Selain hal-hal diatas, perampok tersebut disebut menjatuhkan sebuah kalung senilai US$ 33.000 (Rp 42,9 juta) dari ransel mereka. Selain itu, mereka pun meninggalkan tali juga lakban yang digunakan untuk menyandra Kim. Namun sayangnya, meski mereka disebut amatiran, mereka berhasil lolos dan membawa sekotak perhiasan juga cicin berlian Kim Kardashian pemberian Kanye West.

Cincin berlian pemberian Kanye West pun menjadi satu hal besar yang dipermasalahkan, namun Kim Kardashian yakin jika nantinya berlian tersebut akan ditemukan. Mengingat, berlian seharga puluhan miliar tersebut memiliki kode identifikasi unik, yang bisa memudahkan pencarian saat berlian tersebut beredar dipasar.

  • Share