Lorenzo kembali ngambek dengan Yamaha karena hal sesimpel ini

  • Share

Babatpost.com – Lorenzo kembali ngambek dengan Yamaha karena hal sesimpel ini, Lorenzo nampaknya sudah tak sabar ingin melakukan tes bersama calon tim barunya musim depan Yakni Ducati. Namun hal tersebut harus terhalang karena Movistar tak memberikan izin. Hingga saat ini Yamaha nampaknya masih belum memberikan izin.

Lorenzo akan mengakhiri hubungan sembilan tahunnya dengan Yamaha pada akhir musim. Pembalap berkebangsaan Spanyol ini merapat ke Ducati untuk menemani Andrea Dovizioso.

AHABET

Lorenzo pun dijadwalkan akan mengikuti bersama Ducati untuk tes selama dua hari jelang seri pamungkas di Valencia. Akan tetapi, belum diketahui apakah dia mendapatkan izin Yamaha untuk ambil bagian dalam tes di Jerez sepekan sesudahnya.

Berita Terkait :  Klasemen MotoGP: Bagnaia Berusaha Bikin Quartararo Tak Nyaman

“Jelas saya ingin mengikuti tes di Jerez. Tapi, itu bukan sesuatu yang hanya tergantung pada saya. Untuk saat ini sepertinya saya akan tes di Valencia, meskipun apabila saya belum mengantongi izin dari Yamaha,” ujar Lorenzo, seperti dilansir Autosport, Kamis (13/10/2016).

“Untuk Jerez, Yamaha belum memberikan sinyal. Kami akan melihat apa yang terjadi. Saya pikir usai lama kami bersama, saya pantas menerima sederet prestasi ini. Tapi, jelas bahwa izin tes bukan hanya tergantung pada saya. Saya akan menghargai apapun keputusan Yamaha, sebab saya masih pembalap Yamaha,” jelasnya.

JAYAPOKER
Berita Terkait :  Kemenangan Jorge Lorenzo bukan kebetulan semata

 

 

 

Lorenzo kembali ngambek dengan Yamaha karena hal sesimpel ini

  • Share