‘Tembem’ Panggilan Sayang Teuku Rassya Untuk Prilli Latuconsina

  • Share

BABAT POST – Akhir-akhir ini kabar kedekatan Prilly Latuconsina dengan Teuku Rassya semakin santer terdengar saja. Apalagi dengan adanya sebuah foto yang memperlihatkan kebersamaan antara Prilly dan Tamara Bleszynski, ibunda Rassya seolah menjadi bukti tersendiri.

Dikabarkan, Prilly sampai terbang ke Bali untuk bertemu dengan Tamara. Namun, informasi tersebut diklarifikasinya langsung. Menurut pengakuan Prilly, Tamara saat itu tidak berada di Bali seperti yang dikabarkan.

“Itu bukan di Bali, itu di Kemang. Tante Tamara lagi di Kemang, Jakarta. Yaudah diajak main karena besoknya kan mau pergi,” kata Prilly Latuconsina di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/10).

Berita Terkait :  Ini bukti Justin Bieber mahir main Skateboard dengan'Terbang' di Atas Tubuh Seseorang

Prilly menambahkan bahwa memiliki hubungan yang baik dengan orangtua teman merupakan hal yang wajar. Seperti itu pula ketika ia mengenal Tamara Bleszynski sebagai ibu dari pria yang saat ini memiliki kedekatan dengannya.

“Ketemu sama orangtua, ya ketemu-ketemu saja. Aku kalau berteman, orang tua aku juga harus kenal. Siapa teman aku. Karena mereka kan selalu kontrol,” ujar Prilly.

Diakui Prilly, orangtuanya juga memiliki sederet nomer telepon teman-temannya.

“Mereka punya nomor teman-teman aku. Jadi kalau aku ngilang, ditelponin teman-teman aku satu-satu. Itu penting, biar orang tua kita nggak khawatir,” imbuhnya.

Berita Terkait :  Dua Anak Kembar Komeng Sudah Ikhlaskan Kepergian Sang Adik

Tentang restu orangtuanya atas hubungannya dengan Teuku Rassya, Prilly ringan menjawab.

“Orang tua aku santai saja dari dulu mau berteman dengan siapa saja, yang penting jangan keluar malam, nggak keluar ke tempat-tempat yang nggak boleh,” tandas Prilly Latuconsina.

Tentang sebutan ‘tembem’ sebagai panggilan sayang Rassya kepadanya, Prilly Latuconsina menampik.

“Nggak ada, karena pipi aku kan tembem banget dari dulu ya. Nggak bisa tirus mau diapain juga. Jadi dibilang tembem. Semuanya juga ngatain aku tembem juga deh,” tandasnya.

Berita Terkait :  Prilly Latuconsina Sempat Nangis-Nangis ke Revi Mariska, gara-gara video hinaan itu

Namun, Prilly mengatakan bahwa dirinya merasa nyaman atas hubungannya dengan Rassya. Tak hanya dengan Rassya, namun selama menjalin hubungan pertemanan dengan siapapun, Prilly selalu mengutamakan kenyamanan.

“Nyaman-nyaman saja. Kalau aku nggak nyaman, nggak mungkin jalan bareng atau gimana. Karena aku tipe kalau nggak nyaman ya nggak aku temenin,” ucap Prilly.

  • Share