Rider ini dipercaya menggantikan Dani Pedrosa yang sedang dibekap cidera parah

  • Share
04 GP Jerez de la Frontera, 30 de abril a 3 de mayo de 2015. MotoGP; mgp; motogp

babatpost.com – Rider ini dipercaya menggantikan Dani Pedrosa yang sedang dibekap cidera parah, Latihan bebas kedua di Sirkuit Motegi, Jepang nampaknya menjadi hari yang sial bagi rider asal Spanyol Dani Pedrosa. PEdrosa mengalami kecelakaan tunggal yang menyebabkan tulang kaki kananya retak sehingga harus diterbangkan ke Spanyol untuk pengobatan lebih lanjut.

Posisi kosong ini segera di isi oleh Hiroshi Aoyama, AOyama bakal menjadi rider tuan rumah sekaligus menjadi rekan setim Marc Marquez.

AHABET
Berita Terkait :  Dennis Foggia Yakin Bisa Salip Pedro Acosta untuk Gelar Moto3

Atas insiden yang dialami Pedrosa, Aoyama mendoakannya agar lekas sembuh dan bisa kembali mengikuti perlombaan. Lantas, mengenai perlombaan mantan juara dunia kelas 250cc tersebut akan mengenakan nomor 73.

hiroshi-aoyama

“Pertama-tama saya sangat menyesal atas kejadian yang menimpa Dani dan saya berharap dia cepat pulih. Ini jelas bukan cara terbaik untuk datang ke balapan seri 15 ini. Namun saya akan mencoba untuk memberikan yang terbaik kepada Honda di depan penggemar,” kata Aoyama mengutip Crash, Jumat (14/10/2016).

JAYAPOKER
Berita Terkait :  Marc Marquez dan Valentino Rossi Dilanda Kecemasan Jelang GP Inggris

“Jadi saya akan menggunakan nomor 73, yang merupakan nomor di musim pertama saya sewaktu mengawali musim pertama saya di kelas 250cc,”tuntasnya.

 

 

 

Rider ini dipercaya menggantikan Dani Pedrosa yang sedang dibekap cidera parah

  • Share