Dilupakan, Prilly Latuconsina Merasa Kecewa di Ultahnya yang Ke-20

BABAT POST – Hari Sabtu Tanggal 15 Oktober 2016 kemarin merupakan hari bahagia bagi Prilly Latuconsina. Selain menjadi hari ulang tahunnya yang ke-20, ia baru saja mendapatkan penghargaan bergengsi bagi insan televisi, Panasonic Gobel Awards (PGA) 2016.

Ia berhasil menyingkirkan saingan berat seperti Amanda Manopo, Chelsea Islan, Meriam Bellina, dan Natasha Wilona sebagai Aktris Terfavorit dalam ajang tersebut. Namun, ia mengaku sempat kecewa di hari ulang tahunnya.

Bukan tanpa sebab, karena di hari ulang tahunnya, Prilly memang sengaja meliburkan diri. Tapi ia justru diminta untuk bertemu dengan klien terkait pekerjaannya sebagai entertainer. Itulah yang membuatnya sedikit kecewa.

“Disuruh meeting ama klien, surprisein kek. Tadi di mobil berpikir begitu. Mau libur emang sengaja. Tapi kok ga ada hashtag atau ucapan selamat di media sosial,” kata Prilly membayangkan kekecewaannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/10).

Ia bahkan sempat berpikir bahwa para penggemar sudah meninggalkannya atau bosan dengan pemberitaannya selama ini.

“Pada bosen kali yah. Atau karena pemberitaan menang PGA dan ultah, jadi dilupain mungkin,” imbuhnya.

Dan kekecewaan Prilly terbayar sudah ketika ternyata dirinya mendapati rencana meeting tersebut hanyalah kamuflase. Prilly dibawa ke sebuah tempat dimana para penggemarnya dari beberapa kota di Indonesia sudah menunggu dengan bermacam sambutan.

Prilly terharu, ia menyatakan bahwa hari ulang tahunnya tak berlalu dengan kesedihan ataupun kekecewaan. Baginya, penggemar merupakan keluarga kedua yang selalu memberikan dukungan terhadap banyak masalah yang dihadapi.

“Hari ini bahagianya dobel. Usaha kalian ngevote di PGA terimakasih. Kalian hal terbaik yang aku dapetin dalam kehidupan aku. Ga ada kalian tak bisa wujudkan cita-cita. Ga ada kalian ga kuat lihat media sosial seperti itu. Semoga bisa seperti ini, meski nanti kalian sudah punya kehidupan sendiri. Ini menjadi kenangan,” tandas Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina bangga didapuk sebagai Aktris Terfavorit versi Panasonic Gobel Awards (PGA) 2016. Ini kali kedua bagi Prilly mendapat gelar terfavorit di ajang tahunan tersebut. Bahkan, penghargaan kali ini terasa begitu spesial, lantaran bertepatan dengan ulangtahun Prilly yang ke-20.

“Ini bertepatan sama hari ulang tahun aku, aku menang kedua kalinya, jadi ini spesial banget buat aku. Ini juga jadi acuan aku untuk lebih kerja lagi,” ucap Prilly Latuconsina, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2016) malam.

Prilly pun mendedikasikan piala itu untuk para fans yang sudah mendukung kariernya. Prilly menjadikan penghargaan ini sebagai motivasi dalam berkarya. Ia berharap, hubungan dengan penggemar setianya bisa terus terjaga.

“Bukan terbebani, tapi lebih termotivasi sih sebenarnya. Bisa lebih bersilaturahmi lagi dengan fans,” katanya.

Bukan hanya dari segi karier. Prilly juga berharap bisa menjadi pribadi yang lebih dewasa. Ia ingin menghilangkan sifat kekanak-kanakkan di usianya yang kini genap 20 tahun.

“Aku harus lebih dewasa lagi, karena tanggung jawabnya lebih besar. Jadi aku harus mulai menghilangkan sifat aku yang kekanak-kanakan,” tutur Prilly Latuconsina berharap.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More