Perempuan Lagi, Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati Tetap Bahagia dan Bersyukur

BABAT POST – Pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati kini sedang menanti kelahiran anak mereka. Andhika pun tetap mengucap syukur ketika dirinya mendapati anak yang dikandung Ussy Sulistyawati, istrinya kembali berjenis kelamin perempuan. Saat ini usia kehamilan istrinya sudah akan memasuki 5 bulan.

“Udah 4 setengah bulan. Persiapan sih masih jauh juga. Udah USG. Perempuan lagi. Jadi akan ada empat perempuan. Termasuk ibunya berarti lima,” kata Andhika Pratama di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat belum lama ini.

Read More
Berita Terkait :  Nangis ditangkap Polisi, Sandy Tumiwa berikan penjelasan

Sebagai manusia, Andhika tak bisa menolak ketika Allah SWT masih mengaruniakan genre perempuan untuk anaknya nanti. Baginya, apapun jenis kelamin anak merupakan hak veto dari Yang Maha Kuasa.

“Kita kan nggak bisa milih. Tadi saya berharap kalau di kasih laki lucu kali ya. Jadi udah komplit saya punya 3 anak perempuan satu laki. Tapi Allah ngasih kepercayaan saya untuk didik anak perempuan lagi. Jadi udah dinikmatin aja gitu,” ujarnya.

Kembali dikaruniai anak perempuan membuat sang istri sangat bahagia. Bagaimana tidak ia sangat berharap bisa mendapatkan anak perempuan lagi dan itu dikabulkan. Ussy punya alasan mengapa berharap kembali dikaruniai anak perempuan. Menurut Ussy, anak perempuan sangat manis. Apalagi Ussy merasa bosan, mengingat saudarnya dikeluarga laki-laki semua.

Berita Terkait :  Galang Dana untuk Gala, Marissya Icha Diperiksa Kemensos 11 Januari

“Sangat loveable. Aku kan cewek sendiri, saudara cowok empat. Jadi aku bosan sama batangan, hahahah. Makanya dapat cewek aku senang. Andhika senang kok anak cewek,” jelas Ussy.

Ragam persiapan pun masih jauh dilakukan oleh Andhika dan Ussy. Bahkan untuk nama anak pun Andhika belum menyiapkannya. Biasanya ia baru mencari nama anak ketika sudah menit-menit terakhir.

“Masih jauh lah. Saya kasih nama anak itu biasanya last minute. Kalau udah dekat sama tanggalnya baru pikirin. Kalau sekarang masih belum kebayang gitu,” lanjut Andhika.

Berita Terkait :  Ingin Nikah Muda, Aurel Hermansyah Larang Anang Tambah Momongan

Saat ini, ia dan Ussy Sulistyawati masih memikirkan kesehatan bayi. Ia berharap tak ada halangan dan rintangan dari masa kehamilan sampai persalinan nantinya. Tak hanya sang bayi, Andhika juga berharap Ussy tetap sehat.

“Cuma yang diperhatikan kesehatan ibunya, kesehatan anaknya. Jadi memang benar-benar kita mikirin nanti gimana lahirnya. Sehat, ibunya juga sehat,” tukas Andhika Pratama.

Related posts