Luna Maya Mau Jadi Jubir Asal……

BABAT POST – Persaingan sengit jelang Pilkada DKI Jakarta pada 2017 mendatang kini sudah mulai terlihat. Bukan cuma dari ketiga calonnya, beberapa publik figur juga diketahui menjadi tim sukses untuk menyuarakan visi dan misi pasangan calon gubernur yang diusung. Bagaimana komentar Luna Maya?

Luna menilai, munculnya nama selebritas yang menjadi juru bicara di kancah perpolitikan merupakan hal yang wajar. Bahkan, bukan cuma di Indonesia, di luar negeri pun banyak politikus yang memanfaatkan nama besar selebritis untuk memperoleh dukungan massa.

“Yaa nggak apa-apa sih. Di luar negeri juga banyak tuh artis yang support gitu. Jadi aku pikir ya biasa aja, bukan hal yang baru juga,” tandas Luna Maya di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Berita Terkait :  Ayu Ting Ting Tak Sakit Hati dengan Celotehan Luna Maya di Sosial Media

Kekasih dari Reino Barack tersebut juga menuturkan wajar selebritas dijadikan alat untuk meraih simpati publik di kancah perpolitikan. Pasalnya, faktor keterkenalan sang artis dianggap Luna memiliki peran penting untuk membuat publik percaya akan visi dan misi para peserta pilkada DKI 2017.

“Dunia perpolitikan kan gitu, butuh publik figur yang bisa mendongkrak popularitas mereka. Untuk menyuarakan visi misi mereka. Jadi aku fikir bukan hal yang aneh,” tambah Luna.

Meski berpendapat demikian, namun bagi wanita asal Bali itu mengaku belum tertarik untuk ambil bagian dalam pesta perpolitikan menjelang pilkada serentak pada 2017 mendatang.

“Saya sih enggak lah. Kalo pun iya harus sesuai pilihan aku juga. Aku mau menyuarakan program-program mereka tapi harus sesuai sama pilihan aku. Aku nggak mau yang cuma asal dibayar terus tiba-tiba nggak sesuai sama hati nurani,” tandas Luna Maya.

Berita Terkait :  Inikah alasan sebenarnya Brooklyn Beckham dan Chole Moretz putus ?

Sementara itu wacana diberlakukannya kebijakan pajak bagi selebgram turut menjadi perhatian Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Sebab, jika benar ditetapkan, otomatis artis yang mendapat endorse akan terkena pajak. Namun sebagai warga negara yang baik, Dude dan Alyssa siap mematuhi.

“Sebagai warga negara yang patuh dan taat, pasti kami akan mematuhi apa pun. Saya yakin, negara bikin kebijakan pasti yang terbaik buat rakyat. Kami akan patuh,” ujar Dude Harlino, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Berita Terkait :  Alasan Nia Ramadhani Minta Keringanan Hukuman ke Majelis Hakim

Dengan adanya wacana ini, Alyssa akan mempertimbangkan lagi online shop yang berniat mengendorse-nya. Hanya saja, sampai saat ini Alyssa belum mendapat endorse dari mana pun.

“Kami sebelum menerima endorse kami pasti akan mempertimbangkan segala sesuatunya. Jadi tidak hanya karena satu permasalahan saja. Jadi memang sebelum memposting sesuatu pasti kami melalui pertimbangan terlebih dahulu,” kata Alyssa.

Terlepas dari wacana diberlakukannya pajak terhadap selebgram, Dude dan Alyssa siap mematuhinya.

“Ini kan masih dalam proses ya, kami juga punya hak menyuarakan apa yang kami inginkan. Insya Allah kami pasti support pemerintah melaksanakan dan menunaikan kewajiban kami,” pungkas Dude Harlino.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More