Alami Kecelakaan, Ulang Tahun Hengky Kurniawan Jadi Terganggu

BABAT POST – Kejadian apa yang akan menimpa kita memang tidak ada yang tahu. Seperti itu pula dengan yang menimpa Hengky Kurniawan. Rencana mau menjadi bagian dari sebuah konser, ternyata ia harus mengalami kecelakaan.

Pada Kamis (20/10) malam, mobil yang dinaikinya menabrak sebuah tiang listrik di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Karena kejadian ini akhirnya acara ulang tahun Hengky pun terganggu.

“Ngaruh ya insiden ini jadi menghambat saya, menghambat saya untuk dekorasi ultah,” kata istri Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (21/10).

“Iya karena kejadian ini menjelang ulang tahunnya. Surprise kecil-kecilan aja, bawain kue, bawain bunga, kado terus sama ada karyawan orang-orang rumah. Sudah gitu aja,” tutur Sonya Fatmala.

Meski tak ada dekorasi di rumahnya, namun perayaan ulang tahun tersebut tetap bermakna bagi Hengky yang tahun ini memasuki usia 34 tahun.

“Tadinya kan maksudnya dia pergi itu, aku bisa ngehias, ngedekor rumah sendiri-sendiri pas pulang. tapi akhirnya dia (Hengky Kurniawan) nggak jadi pergi, di rumah, jadi saya diem saja, yang dekor ada asisten gitu, tapi tetap seru kok, ya perayaan kecil-kecilan saja,” tukas Sonya.

Hengky Kurniawan sendiri seharusnya hadir di Konser Kilau Raya sebagai penampil dan berkolaborasi dengan Siti Badriah. Namun karena kecelakaan, dia pun batal menghibur para penonton.

Sebagaimana diungkapkan sebelumnya, kecelakaan terjadi di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Gara-gara kejadian yang tak terduga ini, otomatis acara harus mengalami penyesuaian.

Untungnya, Siti Badriah bisa menguasai keadaan. Walau penampilannya harus berjalan tidak sesuai rencana, dia mengaku semuanya berjalan lancar. Dia pun sukses melantunkan Senandung Cinta yang seharusnya dia bawakan bersama Hengky.

“Tadinya mau bawain lagu ‘Senandung Cinta’. Karena kan di lagu itu aku sama Hengky itu mau diduetin, mau dibikin gimmick tapi akhirnya enggak jadi. Duetnya enggak jadi. Sendirian eike. Alhamdulillah lancar,” imbuhnya.

Diungkapkan pula oleh Siti Badriah, Hengky mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan menuju konser. Akibat kecelakaan itu, mobil yang dikendarai Hengky mengalami kerusakan di bagian depan.

Dalam keterangannya, Siti Badriah juga mengungkapkan bahwa kondisi Hengky Kurniawan baik-baik saja. Namun karena ada kepentingan lain, dia belum bisa menjenguk rekannya tersebut.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More