Punya pacar baru, Farah Quiin kenalin ke mantan mertuanya

Babatpost.com – Punya pacar baru, Farah Quiin kenalin ke mantan mertuanya, Nampaknya Farah Quiin lebih menikmati memadu kasih dengan orang bule nih, setelah perceraiannya dengan lelaki bule dulu. Kini sang chef handal nan seksi ini sedang jatuh cinta lagi bersama dengan pria bule Amerika bernama Nicky, Farah sudah mengenalkan pacar barunya kepada sang anak bahkan kepada mantan mertuanya juga.

“Mantan ibu mertua saya saja kenal siapa pacar saya. Pernah kok makan di Amerika, saya, pacar saya, Arman dan omahnya Arman. Mantan mertua saya, sudah anggap saya kayak anak sendiri. Dia sama Nicky juga baik,” ujar Farah Quinn di kediamannya, kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2016).‬

Read More
Berita Terkait :  Bella Luna Jadi Pacar Pengacara Karena Godaan Uang Rp 1 miliar

Mengingat sibuknya kegiatan sang pacar, waktu kebersamaan mereka memang tak selalu bersama. Kebetulan, pacar Farah sedang terlibat praktek kerja di sana.

“Kalau aku ke Amerika jarang ketemu Nicky karena lagi praktek kerja. Jadi nggak bisa ditinggal-tinggal pergi keluar Amerika. Di sana ketat banget kalau praktek kerja itu,” kata Farah.

Sudah saling mengenal dan merasa nyaman, Farah belum mau memikirkan pernikahan dengan Nicky. Justru Farah merasa sedang menikmati kebebasannya berkarier, tanpa harus memikirkan rumah tangga.

Berita Terkait :  Fakta Fakta Tentang Bondan Winarno Yang Perlu Anda Ketahui

“Saya nggak tahu kapan menikah. Karena dia masih muda dan saya lagi enjoy sama kebebasan saya yang bisa kemana-mana. Saya enjoy jalani hubungan saat ini, nggak ada batasan menikah kapan. Saya mau nikah, tapi kalau sekarang belum,” ucap Farah Quinn.

 

 

 

Punya pacar baru, Farah Quiin kenalin ke mantan mertuanya

Related posts