Titi Rajo Bintang Ikuti Sophia Latjuba Jadi Jubir Ahok

BABAT POST – Usai Sophia Latjuba, nama artis cantik Titi Rajo Bintang terlihat masuk dalam susunan tim pemenangan calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Ahok sendiri mengaku tidak mengusulkan nama Titi Rajo Bintang masuk ke dalam susunan tim pemenangannya. Menurut Ahok, ketua tim pemenangan, Prasetio Edi Marsudi, yang memutuskan Titi masuk menjadi juru bicara tim pemenangannya.

“Saya sudah (pernah ketemu Titi). Main drum-nya oke,” kata Ahok, di kantor DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/10/2016).

Ahok sebelumnya bertemu dengan Titi pada sebuah kesempatan di rumah dinas gubernur, di Jalan Taman Suropati Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat, (2/9/2016) lalu. Saat itu, Ahok makan malam bersama para artis, di antaranya Titi, Maia Estianty, Dewi Persik, Isyana Sarasvati.

Berita Terkait :  Susilo Bambang Yudhoyono Tak Ingin Basuki Tjahaja Purnama Kalah Mutlak dalam Pilkada DKI

Sebelumnya, Titi tampak hadir di posko tim pemenangan Ahok-Djarot, di Posko B18, Jalan Borobudur Nomor 18, Jakarta Pusat. Titi diperkenalkan sebagai juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Titi mengaku sudah lama mendukung Ahok, namun dia baru bergabung dengan tim pemenangan Ahok-Djarot pada hari ini.

“Saya di sini pure membawa diri saya sendiri karena ini panggilan hati nurani saya. Ini panggilan Tuhan,” ujar Titi di posko tim pemenangan Ahok-Djarot, Jalan Borobudur Nomor 18, Jakarta Pusat, Senin (24/10/2016).

Berbeda dengan Ahok, Titi mengaku bergabung dengan tim pemenangan Ahok-Djarot karena diajak oleh Ahok. Dia pun menerima tawaran tersebut karena sudah mendukung Ahok sejak lama.

Titi Rajo Bintang yang berprofesi sebagai seniman ini mengaku tidak banyak mendengar dan mengikuti perkembangan politik di Indonesia.

Berita Terkait :  Titi Rajo Bintang resmi nikahi bos Taksi

Dia juga jarang mendengar kesuksesan-kesuksesan yang dicapai para pemimpin. Namun, hal itu tidak terjadi setelah Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta.

“Tapi ketika Pak Ahok yang muncul, enggak tahu kenapa, saya orang yang agak cuek sebenernya jadi tertarik dan pengin tahu lebih dalam soal Ahok ini gitu,” ujar Titi.

Titi menuturkan, banyak program yang dikerjakan pada masa kepemimpinan Ahok. Dia mengaku banyak program kerja Ahok yang membuatnya jatuh hati.

“Walaupun kadang-kadang cara dia mungkin banyak yang tidak bisa diterima begitu aja oleh masyarakat, tapi dia itu pure orangnya,” kata dia.

Pada saat bertemu dengan Ahok sekitar satu bulan yang lalu, Titi sempat menyinggung bahwa Ahok kurang bisa berpolitik. Atas pernyataan Titi tersebut, Ahok menyebut dirinya terlalu jujur.

Berita Terkait :  Prilly Tak Sempat Ucapkan Selamat Lebaran Dengan Aliando Syarief, Ada Apa?

“Justru saya senang karena kejujuran itu menyebabkan dia apa adanya dengan apa yang ada di kepalanya, hati nuraninya,” ucap Titi.

Titi menyebut Ahok adalah orang yang memiliki hati nurani yang baik. Menurut Titi, hal tersebut menjadi modal untuk menjadi pemimpin yang baik.

“Secara hati nurani, saya percaya bahwa dia itu tidak punya hati yang jelek. Menurut saya, itu modal suatu pemimpin yang sangat baik,” tuturnya.

Kini Titi bergabung menjadi juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot. Selain Titi, artis Sophia Latjuba sudah lebih dahulu merapat dengan tim pemenangan tersebut juga sebagai juru bicara.

Adapun pasangan Ahok-Djarot diusung PDI Perjuangan, Partai Golkar, Nasdem, dan Hanura. Pada Pilkada DKI Jakarta 2017, Ahok-Djarot akan bersaing dengan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More