Idap Kanker Ganas, Aldi Taher Banjir Doa dan Dukungan

  • Share

BABAT POST – Di tengah kebahagiaanya merayakan ulang tahun yang ke-33 dan hari ulang tahun pernikahannya dengan Georgia Aisyah Putri yang ia persunting pada 25 Oktober 2014 lalu, justru salah satu personil Trio Ubur-Ubur ini tengah berjuang dari penyakit kanker yang ia derita.

Diketahui, dalam sebuah akun bernama Yuyun George di Facebook menuliskan status untuk kesembuhan yang ditujukan pada Aldi Taher. Yuyun sendiri merupakan mertua Aldi Taher dan ibu dari istrinya, Georgia Aisyah.

Yuyun Georgia menuliskan kini sang menantu telah menjalani pengobatan kedua untuk sembuh dari penyakitnya.

“Untuk Anak Ku : “Semangat dan yakin kembali cepat ‘SEHAT’ adalah obat yg paling ampuh & mudjarab. Semoga pengobatan ke II hari ini berjalan lancar dan tidak menimbulkan efek yg berlebihan. Do’a serta dukungan keluarga adalah kunci utama membuat Sehat kembali sprti sediakala. Semangat ya anak ku, We LOVE YOU Very BIG,” tulis Yuyun George, Senin (24/10/2016).

Berita Terkait :  Bahaya Minuman Panas yang Wajib Anda Ketahui

Aldi Taher, seperti yang dituliskan sang mertua di Facebook disebutkan tengah berjuang dari penyakit kanker (Limfoma Hodgin).

“Aldi ada kanker (Limfoma Hodgin), hari ini kemo yang kedua. Terima kasih doanya,” tulis Yuyun George menjawab salah satu komentar rekannya.

Diketahui, Limfoma Hodgin merupakan sebuah penyakit kanker (ganas) dari getah bening yang bisa menyebar ke seluruh organ tubuh. Kini Aldi Taher harus berjuang melawan penyakit kanker ganas yang diidapnya itu.

Hal tersebut diakui mantan suami Dewi Perssik ini melalui sebuah postingan pada Rabu (26/10/2016) di akun Instagram pribadinya. Aldi mengunggah sebuah potret tengah menjalani pengobatan kemoterapi limfoma hodgkin.

Berita Terkait :  Ramai dibicarakan miring di Internet ada apa dengan Mario Teguh

“Assalamualaikum teman-teman semua, Aldi sedang menjalani pengobatan kemoterapi limfoma hodgkin (kanker getah bening) Alhamdulillah kemarin Aldi sudah menjalani kemoterapi yg ke-2,” tulis Aldi di caption foto.

Tidak lupa, Aldi Taher pun memohon doa untuk kesembuhannya. Aldi pun meminta maaf kepada rekan media yang belum dapat ia temui karena membutuhkan istirahat terlebih dahulu.

“Mohon doanya ya teman-teman untuk kesembuhan Aldi untuk teman-tema media yang sudah mendengar berita sakitnya Aldi di media online Aldi mohon maaf untuk saat ini belum bisa bersilaturahmi karena Aldi harus istirahat dulu,” tambahnya.

Berita Terkait :  Tretan Muslim kenang Coki Pardede, komentar Aldi Taher jadi sorotan

Aldi pun berjanji untuk dapat bersilaturahmi ketika telah pulih nanti.

“Nanti kalau sudah fit kita silaturahmi ya teman-teman, terima kasih atas pengertiannya, sekali lagi mohon doanya dari teman-teman semua,” jelasnya.

Kabar ini pun mengundang simpati netizen yang menuliskan harapan mereka agar Aldi Taher dapat lekas pulih.

“Get well soon @alditaher_official semoga cepat pulih dan bisa aktivitas lagi Amin ya Allah,” tulis akun witocool.

“Amin semoga lekas sembuh ya bang Aldi ,” tulis akun fitriaprilianiputri.

“Semoga cepat sembuh ya kak Aldi Taher doaku selalu untukmu,” tambah akun hajarnauraz.

  • Share