Berikut Detik – Detik melahirkan Anak kedua Ashanty

Babatpost.com – Berikut Detik – Detik melahirkan Anak kedua Ashanty , Anak pertama Ashanty dengan Anank Hermansyah Arsy Addara Musicia hermansyah terlihatrapi dan cantik, disana ternyata dia sudah bersiap untuk kelahiran sang adik.

bunda hari ini masuk rs karena besok pagi operasi jam 7 pagi,, Arsy udah siap dair tadi mau anter sampe nunggu ditangga?,” tulis akun @thehermansyah.

Read More
Berita Terkait :  Gagal menang dan dipermalukan Ariadna Guiterrez Miss Kolombia menghilang

Tak hanya Arsy, Aurel, Azriel, serta suami tercinta, Anang Hermansyah, pun ikut menemani Ashanty ke rumah sakit. Hal itu diungkapkan akun @thehermansyah dalam keterangan video singkat. Dalam video itu Aurel terlihat mencium mesra pipi kanan Ashanty.

“baru sampe rs semuanya ikut nemenin bunda?,” jelasnya.

Jelang proses persalinan, Anak terlihat asyik memangku Arsy yang sedang minum air mineral. Musisi yang sekaligus anggota DPR RI itu asyik mendengarkan lagu dari laptopnya.

“serius banget dengerin lagu sama ayah?,” terang akun @thehermansyah.

Berita Terkait :  Di Masa Mendatang, Anak Cucu Kita Menjadi Jongos China

Berdasarkan video yang diunggah akun itu, Anang asyik menyantap roti. Sementara itu, Ashanty sedang berbaring di ranjang dalam ruangan yang cukup luas.

“mas Anang di rs ngemil terus?,” lanjutnya.

Jumat (28/10/2016) pada pukul 07.05 WIB, Ashanty melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki melalui operasi caesar. Bayi mungil itu memiliki berat 3,1 kilogram dan panjang 50 centimeter. Mereka menyematkan nama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

Sesaat kemudian, Anang merapatkan kedua tangannya ke telinga kanan Arsya. Dengan suara lembutnya, ia mengazani putra yang dinantikannya itu.

Berita Terkait :  Mantan Suami Nikita Mirzani Kembali Rebut Hak Asuh, Bahkan Sampai Menculik Si Anak

“Arsya pertama diadzanin ayah Anang?,” kata akun @thehermansyah.

Anang menjelaskan anak keduanya bernama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Arsya berasal dari kata ‘arasy’ yang diartikan ‘tahta Tuhan’, sedangkan Akbar bermakna ‘besar’. Kemudian, Pemuda Hermansyah adalah putra dari Anang Hermansyah dan Ashanty. Selamat kepada Anang dan Ashanty!

 

 

 

Berikut Detik – Detik melahirkan Anak kedua Ashanty

Related posts