Valentino Rossi akui kesulitan kuasai sirkuit Sepang

  • Share

Babatpost.com – Valentino Rossi akui kesulitan kuasai sirkuit Sepang , Rider gaek tim Movistar Yamaha Valentino Rossi mendapatkan hasil yang kurang memuaskan dalam sesi latihan di sirkuit Sepang, pada sesi latihan kedua Rossi sempat terlempar ke urutan 13 namun beruntung pada sesi ketiga Rossi mendapatkan hasil yang lebih bagus.

Menurut Rossi, dirinya merasa sulit memprediksi perubahan cuaca di Sirkuit Sepang. Selain itu, penggunaan aspal baru juga diakui pembalap berjuluk The Doctor ini sebagai salah satu hambatan.

AHABET
Berita Terkait :  Segera ke Yamaha, Vinales mulai akrab dengan Rossi

Kendati demikian, Rossi yakin dirinya dapat melaju dengan maksimal di atas sirkuit kering atau basah. Namun, ia berharap balapan di seri Sepang akhir pekan ini tidak berlangsung di atas lintasan dengan kondisi campuran.

“Kami dapat melaju di kedua kondisi, kering dan basah. Pada pagi harinya (FP1), kami dihadapkan pada kondisi kering. Kami tampil dengan baik, tetapi membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Aspal terlihat berwarna lebih gelar jadi saya tidak tahu jika ada lintasan yang tengah basah,” jelas Rossi, mengutip dari Crash, Sabtu (29/10/2016).

Berita Terkait :  Rekrut Dovizioso, Yamaha Akui Kesulitan Cari Pebalap Muda

“Saya tampil cukup cepat. Pada siang harinya (FP2), saya merasa tampil dengan cukup bagus di lintasan basah, tetapi kemudian menghadapi masalah saat lintasan berada dalam kondisi campuran. Jadi kami berharap, kondisi lintasan nanti sepenuhnya kering atau basah,” tandasnya.

JAYAPOKER

 

 

 

Valentino Rossi akui kesulitan kuasai sirkuit Sepang

  • Share