Berniat ngomong sebenarnya Nikita Mirzani malah disuruh nyembah Jupe

babatpost.com – Berniat ngomong sebenarnya Nikita Mirzani malah disuruh nyembah Jupe, Nikita MIrzani mengungkapkan bahwa ada kesalahpaham yang terjadi antara hubungannya dengan Julia Perez saat di klub malam. Bahkan Jupe sempat Emosi dan melontarkan kemarahannya di jejaring sosial Twitter.

Bahkan, dikatakan Niki, setelah mengetahui kemarahan Jupe terkait pemukulan asistennya tersebut, dirinya sempat mengklarifikasi mengenai kronologis kejadian tersebut kepada Jupe.

“Udah bilang, dia malah maki-maki. Di WhatsApp padahal udah dijelasin. Asistennya aja bilang bukan Niki yang mukul, Niki ada bukti rekaman (percakapan dengan Lucky),” ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Polda Metro Jaya, Sabtu (29/10/2016).

Berita Terkait :  Anak & menantu Airlangga Hartarto liburan ke Jepang: Pakai visa apa?

Namun sayang, penjelasan yang dilakukan Nikita Mirzani pada Jupe terkait pemukulan asistennya tersebut dimentahkan oleh Jupe. Seolah sudah tersulut emosinya, dikatakan Niki, Jupe malah meminta Niki untuk mencium kaki sang pelantun Aku Rapopo tersebut.

“Udah Niki jelasin. ‘Niki nggak sentuh, nggak pukul kak Jupe’. Ini masih sopan loh aku kamu, malah disuruh cium kakinya dia,” ucap Nikita Mirzani sambil menunjukan bukti percakapannya dengan Julia Perez di Polda Metro Jaya.

Janda seksi itu pun membantah pernyataan Jupe yang mengatakan sudah menghubunginya. Berdasarkan pengakuan Nikita, Jupe tidak pernah mencoba menghubunginya baik telepon maupun melalui personal message seperti apa yang diucapkan Jupe.

Berita Terkait :  Jupe Sempat Curhat Soal Lelaki Kepada Nafa Urbach

“Nggak ada (WhatsApp), nelpon juga nggak. WA aja terakhir bilang ‘lo cium kaki gue’,” akunya.

Memang, sebelum Nikita Mirzani membuat laporan polisi, Julia Perez sempat memberikan keterangan terkait kemarahannya yang dilontarkan via media sosial tersebut. Dalam keterangannya, Jupe meyakini Nikita terlibat dalam tindak kekerasan yang dialami oleh asistennya, Lucky di sebuah klub malam pada Jumat (28/10/2016).

 

 

 

Berniat ngomong sebenarnya Nikita Mirzani malah disuruh nyembah Jupe

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More