Beranda Gaya Hidup Fashion 7 Cara Mudah Bedakan Tas Branded Asli Atau KW

7 Cara Mudah Bedakan Tas Branded Asli Atau KW

Iklan

BABAT POST – Siapa yang tak ingin mempunyai tas bermerk terkenal layaknya Hermes, Prada, ataupun Dior apalagi jika kita memiliki uang yang cukup. Tapi, sebelum kamu memilikinya, kamu harus pastikan dulu, tas yang kamu beli asli, bukan palsu. Dalam beberapa kasus, banyak orang yang terkecoh dengan tas yang kelihatannya seperti asli, namun barang tersebut palsu.

Seperti yang dilansir dari Brightside.me, ada 7 cara membedakan tas branded yang asli atau palsu. Ssstttt, jangan sampai tertipu ya, Girls.

1. Detail.
Setiap satu item yang diproduksi oleh merk terkenal di seluruh dunia sangat berhati-hati memeriksa tas yang cacat sebelum rilis. Semua jahitan harus sempurna bahkan tidak boleh ada benang longgar atau cacat visual lainnya atau ketidaksempurnaan. Semua tas desainer asli buatan tangan, jadi jika penjual mencoba untuk meyakinkan kamu bahwa itu hanya cacat manufaktur, jangan percaya.

2. Jepit, tombol, risleting.
Perlu perhatian khusus untuk memerhatikan hal-hal kecil seperti penjepit logam, kancing, tarikan ritsleting, piring, dan kunci. Kualitas mereka harus sempurna, dan mereka akan memiliki nomor atau nama yang dicetak pada bagian tas, yang merupakan tanda lain dari kualitas dan keaslian. Misalnya, setiap tas Hermes memiliki cap logo ‘Hermes Paris dibuat di Perancis dan cap lain di belakang flap menunjukkan tahun dan material yang digunakan.

3. Bahan.
Sebuah merk terkenal tidak menggunakan bahan kulit yang kasar. Mereka pastinya menggunakan bahan berkualitas tinggi. Item dengan trim kulit tidak berminyak atau lengket. Beberapa tas desainer bisa lembut dan fleksibel, tetapi mereka semua mempertahankan bentuk mereka tidak peduli apa.

4. Nama brand.
Kadang-kadang kita bisa terlalu banyak melihat rincian, dan kamu bahkan tidak menyadari hal utama yaitu, nama merek. Anehnya, barang-barang palsu sering memiliki nama-nama merk dicetak dalam font yang berbeda, atau bahkan dengan salah ejaan.

5. Nomor seri.
Sebuah nomor seri adalah salah satu tanda paling penting dari keaslian. Label dengan nomor disegel dan terpasang dengan cara yang khusus, sehingga mustahil untuk menghapus tanpa merusaknya. Item palsu biasanya memiliki stiker dengan nomor yang baru saja terpaku pada suatu tempat di permukaan.

6. Pengemasan.
Perlu diingat bahwa desainer tas mahal selalu memiliki kemasan mahal, dibuat dari bahan yang berkualitas tinggi. ketika paket tas berharga kamu datang, seharusnya tidak memiliki cacat warna atau apapun. Semua aksesoris tambahan harus dikemas lengkap dengan seluruh set juga tas.

7. Karaktristik yang berbeda.
Sebelum mengunjungi toko, cobalah untuk melakukan sedikit penelitian tentang atribut tertentu dari merk yang dipilih. Ingat bahwa setiap merk memiliki karakteristik yang berbeda. Misalnya, item tas Prada, otentik tidak akan pernah menggunakan warna yang kontras untuk lapisan dibandingkan dengan warna eksterior.

Salah satu hal utama yang harus kamu tahu tentang Prada adalah bahwa mereka selalu menggunakan warna sempurna yang cocok untuk lapisan dan bahan eksterior. Adapun Dior, mencari lapisan mereka yang unik merah cerah yang senada dengan logo merk. Hati-hati bila menemukan tas yang mengkilap dan lapisan yang halus itu sudah pasti palsu.