Wanita ini jadi buronan Netizen gara-gara membiarkan kakek didalam KRL berdiri lemas

babatpost.com – Wanita ini jadi buronan Netizen gara-gara membiarkan kakek didalam KRL berdiri lemas, Memberikan tempat duduk di kendaraan umum kepada orang yang membutuhkan atau lemah memang sebuah kesadaran pribadi. Namun kesadaran tersebut tidak nampak pada wanita satu ini. Pada foto dua wanita yang sedang duduk di kursi KRL yang tidak mau memberikan kursi kepada kakek yagn berdiri lemas. Foto dan cerita ini tersebar luas dan telah membuat banyak netizen geram.

Ah kenapa postingan mata ceweknya harus di ilangin sih , ini nih muka aslinya nih. Gua bukan orang yang sok suci apa gimana yah, tapi yang jelas nih parah banget sih dan gua kesel niat sahabat gua Ahadi Pradana baik buat ngasih tempat duduk ke kakek-kakek bukan buat dirinya, tapi nih cewek bilangnya,”Maaf mas saya perempuan, saya lemah dan harus diprioritaskan” dan cewek satu lagi bilangnya “apa sih mas nyuruh kita berdiri, dasar banci tukang protes, ngiri yah ga dapet tempat duduk”

Berita Terkait :  Pria Stress Lebih Suka Wanita Berbobot

Wah itu mah mending digampar aja da kalau gua disitu pas dia ngomong seperti itu, masalahnya tempat duduk prioritas itu buat lanjut usia, ibu hamil, ibu bawa anak sama penyandang cacat ! Ga ada yang bilang buat wanita yang lemah! Suka aneh ama cewek macem gini. Tolong yang tau cewek ini langsung di ruqiyah aja…. #maafkesel #disharebiarliatorangnya

kakek

Ya, siapapun yang akan membaca status tersebut pastinya langsung marah dengan kelakuan cewek yang tak mau memberikan tempat duduk untuk seorang kakek yang terlihat harus bersusah payah untuk berdiri dan berpegangan tangan. Tak heran jika foto ini telah di share ratusan kali dan mendapatkan komentar dari netizen.

Berita Terkait :  5 Tanda Wanita Siap Menikah

“Wah selamat mba dengan berbuat seperti itu Anda bisa jadi terkenal gini, wkwkwk, semoga Anda menyadari itu mba… hahaha. Jadi cewek nggak punya hati… dasar cewe lemah,” komentar pemilik akun Facebook, I’isna Maulida Primada. Hal senada diungkapkan oleh Siti Rahmawati,”Nggak heran. Emang sekarang yang kaya gitu mah banyak. Sudah buta mata dan hatinya. Attitude nya minus.”

Tapi, jangan juga jadi terbawa emosi karena foto-foto ini, seperti yang diungkapkan oleh pemilik akun Melati Puspasari. “Ha? Apa hal pulak ni? Kan bisa aja mbak nya salah paham dan nggak tahu kakek-kakek itu, lagipula mbaknya itu bawa hp, biasanya saat-saat seperti itu konsentrasinya berkurang. Kalau misalnya mbak-mbak tadi beneran salah paham dan sudah seperti ini. kan kasihan juga .___. ah, sudahlah,”

Berita Terkait :  Tentara Amerika Langsung Temukan 12 Jenazah Pesawat Air Asia

 

 

 

Wanita ini jadi buronan Netizen gara-gara membiarkan kakek didalam KRL berdiri lemas

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More