Diduga Massanya ikut ricuh di depan Istana Negara, Pihak HMI segera membantah keras

  • Share

Babatpost.com – Diduga Massanya ikut ricuh di depan Istana Negara, Pihak HMI segera membantah keras, Demo damai tentang percepatan dihukumnya Gubernur DKI Jakarta Ahok, yang awalnya damai dan teratur pada malam hari situasi semakin memanas, bahkan sampai terjadi lempar – lemparan batu. Yang melakukan pelemparan terlhat adalah anggota HMI (himpunan Mahasiswa Islam).

Ketua Umum PB HMI, Mulyadi P Tamsir membantah anggotanya terlibat dalam kericuhan tersebut. Menurut dia menjelang berakhirnya unjuk rasa, posisi massa HMI berada di bagian paling depan.

Berita Terkait :  Gempa 5,1 SR Guncang Halmahera Barat

Massa HMI sudah ingin mundur, namun menunggu massa di bagian belakang membubarkan diri. “Posisi kami berada di bagian paling depan, di belakang kami ada massa. Kami maju nggak bisa, mundur nggak bisa. Saya bilang ke teman-teman untuk tenang dulu,” kata Mulyadi saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (4/11/2016).

Mulyadi tak tahu dari mana datangnya tiba-tiba ada orang beratribut putih-putih terlibat ribut dengan polisi. “Saya juga bingung kenapa kemudian terjadi (ribut),” kata dia.

Berita Terkait :  Seorang Siswi SD Kini Terbaring Lemah di Rumahnya Akibat Kejahilan Temannya

“Saya pastikan bukan massa HMI (yang terlibat ricuh),” tambah Mulyadi.

 

 

 

Diduga Massanya ikut ricuh di depan Istana Negara, Pihak HMI segera membantah keras

  • Share