Home Gaya Hidup Perempuan Kenapa Ukuran Buah Dada Bisa Tidak Sama?

Kenapa Ukuran Buah Dada Bisa Tidak Sama?

270
0

BABAT POST – Setiap wanita tentunya memiliki buah dada. Buah dada yang indah dan bagus pasti merupaka dambaan semua wanita. Memiliki buah dada yang sexy juga merupakan impian semua wanita. Terlebih lagi jika wanita tersebut lebih suka memakai pakaian yang lebih terbuka.

Sebagian besar anggota tubuh manusia memang diciptakan berpasangan. Mulai dari mata, bibir, kedua tangan, kaki, dan juga termasuk payudara. Ketika kamu baru memasuki masa pubertas, kedua payudaramu akan tumbuh. Bentuk dan ukurannya pun beragam pada setiap perempuan.

Kadang, kamu menyadari bentuk dan ukuran payudaramu tak sama satu sama lain. Yang kiri mungkin lebih bundar, yang kanan agak lonjong sedikit. Yang kiri mungkin sedikit lebih kecil di banding yang satunya lagi. Jangan khawatir, ukuran payudara memang kadang tak sama. Dan ini merupakan sebuah kewajaran.

1. Karena toh pada dasarnya, ukuran anggota tubuh manusia tidak ada yang benar-benar sama. Tubuh manusia memang terlihat simetris. Tapi sebenarnya tidak. Bustle menulis, bukan hanya payudara yang bentuk dan ukurannya yang tak sama. Tapi juga alis. Meskipun hal ini hanya akan ketahuan kalau kamu melihatnya lebih dekit dan secara seksama, tapi ukuran yang tak sama pada payudara masih dalam batas wajar.

2. Pada saat kamu berada pada masa pubertas, hormonmu bisa saja berubah. Jadi, ada kemungkinan kalau payudara sebelah kiri sudah tumbuh duluan. Tapi, mereka berhenti tumbuh pada waktu yang sama. Jadi, kamu tak perlu khawatir tentang hal ini, ya.

3. Mungkin, ada benjolan di dalam payudaramu. Bejolan ini memang bisa saja menjadi kanker. Tapi, kebanyakan, benjolan ini juga bisa berupa kista. Tapi jangan langsung gegabah dan menangis. Periksa dulu apakah benjolan tersebut memang aneh. Sekiranya kamu khawatir, periksakan ke dokter.

Itulah tadi beberapa alasan kenapa buah dada para wanita bisa tidak sama dalam ukuranya. Padahal sebenarnya ukuran buah dada wanita haruslah sama yang kanan dan yang kiri. Sebaiknya periksakanlah terlebih dahulu untuk memeriksa kondisi yang akurat buah dada anda. Semoga bermanfaat!