Beranda Gaya Hidup Perempuan Tips Cara Mengubah Persahabatan Jadi Cinta

Tips Cara Mengubah Persahabatan Jadi Cinta

BERBAGI

BABAT POST – Mempunyai sahabat merupakan suatu keuntungan yang sangat luar biasa karena kita bisa saling tukar pikiran satu sama lain.

Dengan sahabat kita bisa saling merasakan suka, sedih dan senang bersama sahabat kita. Namun apa jadinya kita mempunyai sahabat seorang laki-laki bukan perempuan?

Apakah Anda jatuh cinta dengan sahabat Anda sendiri? Jika benar, maka tentu Anda akan ingin merubah hubungan persahabatan yang Anda miliki menjadi sebuah hubungan cinta.

Berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk merubah persahabatan Anda menjadi cinta seperti dikutip dari situs Magforwomen, Selasa (8/11/2016).

1. Ubah gaya berpakaian Anda

Cara Anda berpakaian memang bukanlah segalanya, tapi tidak ada salahnya untuk menciptakan kesan tak terlupakan pada orang yang Anda sukai. Siapa tau si dia melihat hal ini dan mungkin mulai menyukai Anda. Curi perhatian jika Anda ingin merubah hubungan Anda menjadi sebuah hubungan cinta.

2. Luangkan waktu untuk dia

Dengan menghabiskan waktu bersamanya, dia akan semakin mengenal Anda lebih baik. Siapa tahu perasaan ini mungkin dapat berubah menjadi hubungan cinta setelah menghabiskan waktu berkualitas berdua.

3. Anda diperbolehkan untuk sedikit lebih genit

Genit adalah ekspresi penting dari sebuah cinta. Anda bisa mulai menggoda dia secara wajar, dan dia pun akan menangkap sinyal cinta dari Anda. Mulailah sedikit berani menggoda santai saat bersamanya dengan memuji penampilannya.

4. Berikan perhatian penuh

Jika Anda adalah seorang pendengar yang baik, maka kemungkinan Anda akan mudah mendekatkan diri dengannya. Dia akan semakin dekat dengan Anda secara pribadi.

5. Jadilah diri sendiri

Anda harus menjadi diri Anda sebenarnya. Habiskan waktu beruda dengan dia dan tunjukkan kepribadian Anda sesungguhnya. Biarkan dia tertarik dengan Anda yang sebenarnya.

6. Selalu berpikir positif dan menjadi orang yang gembira

Apakah Anda tahu bahwa orang-orang pada umumnya tertarik pada gadis-gadis yang mudah bahagia dan berpikiran positif dalam hidup? Jangan lupa, sisipkan rasa humor dan senyum di hadapannya. Dia pasti akan langsung tertarik dan jatuh cinta kepada Anda.