Beranda Hiburan Selebriti Stefan William Terburu-buru Menikah Karena Hamili Celine Evangeliste

Stefan William Terburu-buru Menikah Karena Hamili Celine Evangeliste

Iklan

BABAT POST – Siapa sih yang tak kenal artis Stefan William pemeran Boy di salah satu stasiun televisi swasta? di jenjang karir stefan yang melejit, stefan akan melangsungkan pernikahanya sebentar lagi.

Tinggal menghitung hari pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista akan dilaksanakan. Keduanya akan menikah pada 10 November 2016 di Bali.

Mendengar kabar tersebut, Natasha Wilona seakan tak peduli dengan pernikahan keduanya.

Stefan William dan Celine Evangelista rencananya akan melangsungkan pernikahan di Bali, 10 November 2016. Namun, belum ada undangan pernikahan yang diberikan kedua sejoli itu untuk Yuki Kato.

Lawan main Stefan William di sinetron Arti Sahabat itu mengaku belum menerima undangan pernikahan dari Stefan Wiliam. Padahal, prosesi pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista akan berlangsung dalam hitungan jam.

Celine Evangelista dan Stefan William akan menikah dalam waktu dekat ini di Bali. Rencananya keduanya akan menikah tepat di Hari Pahlawan pada 10 November 2016 mendatang.

Namun ada prasangka negatif yang muncul karena kabar ini. Beredar kabar bahwa pernikahan ini terjadi lantaran Celine Evangelista tengah berbadan dua. Terlebih belum lama ini keduanya sempat menyambangi dokter kandungan.

Saat ditanya langsung kabar tersebut, ini jawaban Celine Evangelista. “Saya maunya hamil tapi belum dikasih‬. Memang belum hamil‬,” ujar Celine Evangelista saat dihubungi via telepon, Sabtu (5/11/2016).

‪”Kemarin (ke dokter kandungan) mau cek kanker payudara, serviks, vaksinasi, pap smear, ke obgyn. Jadi di situ enggak periksa hamil saja‬,” sambung Celine.

Buat Celine Evangelista, ia tak mau ambil pusing menanggapi kabar hamil duluan sebelum menikah. Yang penting saat ini ia tengah mempersiapkan pernikahannya dengan Stefan William.

“Dulu bilangnya kan mau nikah karena hamil duluan ya? Digituin. Jadinya akhirnya kita bilang saja. Iya deh memang maunya hamil‬,” ujar Celine Evangelista.

Namun Celine Evangelista tak memungkiri, dirinya ingin segera hamil dan mengandung anak dari Stefan William. “Iya memang kepengen hamil, karena kita sudah mau nikah,” ujar Celine Evangelista.