Melania Trump bergaya istimewa ketika pidato kemenangan Donald Trump

Babatpost.com – Melania Trump bergaya istimewa ketika pidato kemenangan Donald Trump, Persaingan ketat dalam pemilihan Presiden AMerika Serikat akhirnya dimenangkan oleh Donald Trump, dan dalam pidato kemenangannya Rabu  9/11 kemarin DOnald membawa seluruh keluarganya ke atas panggung, dan tentu sang istri yang tampil begitu memukau.

Mantan model majalah pria dewasa itu menggunakan jumpsuit warna putih. Efek seksi masih terlihat dalam penampilannya karena jumpsuit tersebut memiliki potongan lengan one-shoulder.

Sementara bagian bawah jumpsuit dibuat flare sehingga busana wanita 45 tahun itu tampak seperti gaun. Deretan pujian pun seketika dilontarkan di media sosial terkait dengan penampilan Melania dini hari itu.

Berita Terkait :  Mendikbud Akan Lakukan Penanganan Bila Lembaga Pendidikan itu Terbukti Berafiliasi Dengan FETO

“On a positive note @MELANIATRUMP looks stunning in an exquisite white jumpsuit,” puji salah satu netizen di Twitter.” Loving Melania’s white jumpsuit! #melaniatrump #style #fashion,” ungkap pengguna Twitter lainnya.

Disebut-sebut jumpsuit tersebut datang dari desainer Ralph Lauren. Padahal, busana dari Ralph Lauren identik dengan lawan Donald Trump, Hillary Clinton yang selalu menggunakan setelan blazer dan pantsuit dari rancangan desainer asal Amerika itu.

Jika Hillary identik dengan menggunakan setelan blazer dan celana bahan satu warna, Melania memang beberapa kali tampil dengan jumpsuit. Sebelumnya ia tampil dengan jumpsuit dari Ralph Lauren pada saat debat calon presiden beberapa waktu lalu. Jumpsuit hitam tersebut tampak cantik dengan detail pussy bow atau dasi berbentuk pita simpul.

Berita Terkait :  Prediksi Amerika Serikat vs El Salvador, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia, 28 Januari 2022

Di hari saat pemilihan umum, wanita 45 tahun itu juga tampak stylish dengan busana warna netral. Melania menggunakan dress putih dari Michael Kors. Ia melapisi tubuhnya dengan coat warna nude-khaki dari Balmain.

 

 

 

Melania Trump bergaya istimewa ketika pidato kemenangan Donald Trump

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More