Apa Janji Musisi Ahmad Dani Jika Menang Pilkada Bekasi?

BABAT POST – Ahmad Dani mencalonkan diri menjadi wakil bupati bekasi. Ahmad Dhani, resmi terjun ke dunia politik. Dengan yakin ia maju dan mendaftarkan diri sebagai calon wakil bupati Bekasi dengan pasangan calon bupati, Sa’dudin, ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bekasi, Jumat (23/9/2016).

Apa reaksi sang istri? Mulan Jameela mengaku siap jika kelak menjadi Ibu Wakil Bupati. Berarti Mulan yakin jika sang suami bakal memenangi pilkada Bekasi?

Saat ditanya soal keyakinan apakah nanti Ahmad Dhani dan pasangannya menang atau tidak, Mulan Jameela menyerahkan kepada kuasa Tuhan.

Mulan hanya menuturkan dia akan mendukung sang suami dengan menyiapkan diri menjadi Ibu Wakil Bupati.

Berita Terkait :  Ahmad Dhani Sesalkan Minimnya Dukungan Musisi

Iya juga mengamini langkah politik yang ditempuh bapak dari kedua anaknya itu.

“Ya saya sih kalo untuk masalah siap-nggak siap sih. Insya Allah siap lah, mudah-mudahan. Mengamini aja,” ungkap Mulan Jameela.

Calon Wakil Bupati Bekasi Ahmad Dhani menyatakan ingin membangun perpustakaan dan museum besar jika dia dan calon wakilnya Sa’duddin menang di Pilkada Bekasi.

“Ini dilakukan guna mencerdaskan anak didik yang selama ini kurang mendapat perhatian dari pemerintah daerah,” kata Ahmad Dhani di Cikarang, Sabtu (12/11/2016).

Dia juga menyatakan akan membuat terobosan dalam bidang ekonomi kerakyatan dan pendidikan. Termasuk yang berkenaan dengan pengenalan sejarah dan bahasa daerah kepada anak didik serta penyediaan fasilitas pendukung kegiatan belajar mengajar seperti Internet.

Berita Terkait :  Menteri Darwin Kumpulkan Lulusan ekonom Universitas Indonesia (UI)

Dhani juga menjelaskan, ekonomi kerakyatan harus bisa menjadi penyokong kegiatan industri di Bekasi.

“Negara yang berkembang, harus memiliki masyarakat yang maju dengan kreativitasnya walaupun sumber daya alam yang kurang mendukung,” ujar Dhani seperti dikutip dari Antara.

Ahmad Dhani mengikuti pemilihan bupati Bekasi dengan calon bupati Sa’duddin. Mereka mendapat dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera, Partai Gerindra, dan Partai Demokrat.

Ramdan Alamsyah, kuasa hukum Ahmad Dhani juga telah menyebar gambar kampanye memohon dukungan terhadap masyarakat Bekasi, agar pasangan Sa’duddin dan Ahmad Dhani bisa melenggang menjadi pemimpin di Kabupaten Bekasi, untuk periode 2017 – 2022. Jika menang, Ahmad Dhani tentu saja harus lebih banyak berada di Kabupaten Bekasi, untuk lebih dekat dengan masyarakat di wilayah kemenangannya.

Berita Terkait :  Polisi Masih Tunggu Kepastian Kondisi Kesehatan Anak Ahmad Dhani

Ahmad Dhani juga diberitakan akan menjual rumahnya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Bahkan hal tersebut sudah disampaikannya medio Maret 2016. Kini, Ahmad Dhani tengah menatap ‘pertarungan’ Pilkada Kabupaten Bekasi. Sebuah proses akan dilalui Ahmad Dhani untuk menjadi orang nomor dua di Kabupaten Bekasi.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More