Ngamuk, Jorge Lorenzo jadi yang tercepat di sesi kualifikasi MotoGP Valencia 2016

  • Share

Babatpost.com – Ngamuk, Jorge Lorenzo jadi yang tercepat di sesi kualifikasi MotoGP Valencia 2016, Rider Movistar Yamaha Jorge Lorenzo nampaknya punya kans besar untuk memberikan kado perpisahan bagi timnya. Menjadi yang tercepat saat sesi kualifikasi di MotoGP Valencia memberikan jalan besar untuknya menjadi pemenang.

Lorenzo memang tengah bertekad akan memberikan balapan terakhirnya bersama Yamaha dengan hasil sempurna. Ia berhasil mengungguli pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dengan selisih waktu 0.340 detik.  kualifikasi MotoGP Valencia 2016

Marquez tampil cepat pada sesi kualifikasi. Ia bahkan sempat diunggulkan karena berhasil keluar sebagai yang tercepat di FP3. Namun, jawara MotoGP 2016 itu berhasil berada di depan Valentino Rossi.

Berita Terkait :  Francesco Bagnaia Bertekad Petik Kemenangan Perdana di GP Inggris

Rossi sendiri mampu tampil maksimal pada babak kualifikasi, sebelumnya ia kesusahan menemukan settingan yang baik pada kuda besinya. Lantas ia berhasil mengunci posisi ketiga dengan memiliki selisih 0.727 dari rekan setimnya Lorenzo.

Pesaing Lorenzo di papan klasemen MotoGP, Maverick Vinales (Suzuki) berhasil mengisi posisi keempat. Ia tampil cepat dengan mengalahkan pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso.

kualifikasi MotoGP Valencia 2016

 

 

 

Ngamuk, Jorge Lorenzo jadi yang tercepat di sesi kualifikasi MotoGP Valencia 2016

  • Share