Test DNA, Mario Teguh Ahui Ario Sebagai Anak

BABAT POST – Masalah ynag dihadapi Mario teguh terus berdatangan. salah satunya adanya masalah anak yang tidak di akui oleh Mario Teguh.

Motivator kondang Mario Teguh telah mengakui bahwa Ario Kiswinar sebagai anak. Hal itu disampaikan Mario saat menjalani pemeriksaan perdananya di Kantor Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Kamis, 3 November 2016.

“Pak Mario Teguh ‎itu menyampaikan bahwa Ario Kiswinar itu adalah anak dari perkawinan dengan Bu Aryani. Itu hasil buah pernikahan mereka, itu yang disampaikan,” ujar Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto

Kendati begitu, ‎polisi belum bisa menyimpulkan begitu saja pengakuan Mario. Untuk membuktikan status hubungan Mario dengan Kiswinar, polisi pun melakukan tes DNA.

Berita Terkait :  Todong, Remaja Nekat Lompat dari Trailer

“Kemudian untuk membuktikan itu, beliau (Mario) minta dilakukan tes DNA agar bisa menjawab,” ‎tutur Budi.

Budi ‎menjelaskan, tes DNA tetap dianggap perlu sekalipun Mario telah mengakuinya. Apalagi, perselisihan rumah tangga ini sempat menjadi sorotan publik dan berujung pada pelaporan kepolisian.

“Dulu kan sempat ada ramai-ramai itu. Kemudian ada permohonan dari kedua belah pihak untuk tes DNA,” papar dia.

Kini, polisi tengah menunggu hasil tes DNA yang telah dilakukan pada 8 November kemarin. Sambil menunggu hasil, polisi mengumpulkan bukti-bukti lain terkait pelaporan Mario atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah yang dilayangkan Ario Kiswinar dan Aryani Sunarto.

Berita Terkait :  Presiden Jokowi serius resmikan Perppu Kebiri dan hukuman mati

“Kata Tim DVI, (hasil DNA) keluar sebulan paling lambat,” Budi memungkasi.

Mario Teguh telah menjalani tes DNA. Hal itu dilakukan sesuai dengan permintaan Mario Teguh kepada polisi untuk mengungkap hubungannya dengan Ario Kiswinar. Seperti diketahui, Mario Teguh sempat menyangsikan pernyataan Ario Kiswinar yang mengaku sebagai anak kandung motivator 60 tahun tersebut

“Beberapa waktu lalu Pak Mario (Teguh) sudah dites DNA,” ujar pengacara Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief saat dihubungi via telepon, Jumat (11/11/2016).

Berita Terkait :  Ariyani Soenarto Ancam Akan 'Somasi' Mario Teguh

Sesuai kesepakatan, tes DNA dilakukan secara resmi oleh pihak kepolisian. Menurut Vidi, hal itu sekaligus menjadi sinyal positif guna melawan tudingan miring masyarakat tentang konflik Mario Teguh dan Kiswinar.

“Dites di tempat yang netral dan legal. Kalau pihak swasta kan nonlegal, nanti bisa dihujat orang. Dengan begini, kami percaya enggak akan menimbulkan pro-kontra,” ungkap Vidi Galenso Syarief.

Mengenai hasilnya, kata Vidi, pihaknya masih harus menunggu hingga sebulan ke depan. Polisi juga kabarnya telah mengambil sampel DNA Kiswinar untuk dicocokkan dengan DNA Mario Teguh.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More