Beranda Gaya Hidup Kuliner 4 Masakan yang Cocok Dikreasikan Dengan Kecap

4 Masakan yang Cocok Dikreasikan Dengan Kecap

Iklan

BABAT POST – Mendengar nama kecap pastinya anda sudah bisa membayangkan menu masakan apa yang cocok dkreasikan dengan kecap.

Bagi kamu yang bosan dengan menu masakan yang itu-itu saja, tapi bahan di rumah juga tidak begitu lengkap? Atau ingin membuat masakan yang spesial untuk keluarga Anda? Tenang semua bisa Anda dapatkan hanya dengan modal kecap manis.

Kok bisa? Tentu saja, cukup dengan menggunakan kecap Bango yang terbuat dari keledai hitam malika, kecap Bango memiliki rasa yang bisa menggoyang lidah keluarga Anda. Buktinya kecap Bango bisa dikreasikan dengan 5 menu makanan berikut ini.

1. Sate GorengĀ 

Ingin mencoba menu baru? Anda bisa membuat kreasi sate goreng yang dipadukan dengan kecap Bango. Memang sate yang satu ini sangatlah unik, karena memasaknya digoreng. Cara pembuatannya pun gampang dan cepat, sehingga makanan bisa disajikan tepat waktu. Uniknya, rasa kecap Bango yang khas akan membuat cita rasa sate goreng semakin nikmat.

2. Nasi GorengĀ 

Mungkin menu yang satu ini terlihat sederhana dan membosankan. Namun dengan penyajian yang tepat, nasi goreng bisa menjadi menu yang spesial. Nasi goreng menjadi salah satu menu andalan yang bisa Anda buat kreasinya bermodalkan dengan kecap Bango, misalnya saja Anda bisa membuat kreasi nasi goreng kambing ala kebon sirih. Khas manis pedas siap menggoyangkan lidah Anda dan keluarga.

3. Iga Bakar

Kalau yang satu ini sudah pasti akan disukai Anda dan keluarga. Rasanya yang manis dan agak pedas akan menciptakan sensasi untuk lidah Anda. Apalagi dengan campuran kecap Bango, menu iga bakar ala jangkung ini akan menjadi makanan favorit keluarga. Memasak iga bakar bukan lagi perkara sulit.

4. Dendeng Balado

Berasal dari kota Padang, Makanan ini sangat cocok untuk makanan keluarga Anda. Walau terlihat pedas, tapi tahukah Anda jika dendeng balado dibuat dengan menggunakan kecap? Menarik sekali bukan? Apalagi, jika kecap yang dipakai dari keledai hitam malika, seperti kecap Bangau. Rasanya akan semakin unik dan tetap enak berkat campuran kecap Bango.