Heboh, Konflik Ayu Ting Ting dengan Luna Maya Semakin Memanas

  • Share

BABAT POST – Hubungan Luna Maya dengan Ayu Ting Ting sedang renggang. Penyebabnya, Luna Maya menganggap Ayu Ting Ting tak beretika terkait bisnis clothing yang mereka jalankan bersama.

Menurut Luna Maya, ia kecewa lantaran Ayu Ting Ting menjalin kerjasama dengan pihak lain tanpa sepengetahuannya.

“Secara kontrak sih dia enggak ada yang menyalahi, tapi secara etika ada,” kata Luna Maya, baru-baru ini.

Luna Maya sepertinya tak bisa menahan rasa kecewanya terhadap Ayu Ting Ting. Bintang film Cinta Silver itu menyindir Ayu Ting Ting yang dianggap tak beretika ketika menjalankan bisnis bersamanya.

Berita Terkait :  Hamish Daud Sembunyi Setelah Lamar Raisa, Kenapa ?

Alasan Luna Maya, karena Ayu Ting Ting memilih kerja sama dengan clothing lain tanpa berdiskusi dengannya. Padahal janda satu anak itu masih terikat kontrak dengan clothing milik Luna Maya.

“Sangat disayangkan harus terjadi seperti ini. Sangat disayangkan,” kata Luna Maya dalam wawancara di Jakarta, Kamis (17/11/2016).

Yang membuat kekasih Reino Barack itu kecewa, lantaran kabar kerja sama Ayu Ting Ting dengan clothing lain, diketahuinya dari orang lain. Dan saat Luna coba mengonfirmasi kabar tersebut, Ayu Ting Ting memberi jawaban yang mengejutkan.

“Justru aku tahunya dari orang lain. Aku berharapnya tahu langsung dari yang bersangkutan. Tapi komunikasi pas aku tahu kabar itu aku tanya, dan ternyata jawabannya mengejutkan,” ujar artis 33 tahun ini.

Berita Terkait :  Orang Tua KD Akan Laporkan Balik Ayu Ting Ting

Masalah ini tentu makin mencoreng nama Ayu Ting Ting. Apalagi, kariernya saat ini sedang menjadi sorotan akibat gosip selingkuhnya dengan Raffi Ahmad. Hal itu pun dibenarkan Road Manager Ayu Ting Ting, Firman saat dihubungi, Kamis (17/11/2016).

“Dia dari tahun pertama sampai sekarang (kena musibah terus). Kasihan terus saya mah,” kata Firman.

Meski begitu, ia menilai Ayu Ting Ting sebagai sosok yang tegar. Hal itu, kata Firman, bisa terlihat dari sikap profesional Ayu Ting Ting dalam menghadapi masalah yang ada.

Berita Terkait :  Julia Perez Resmi Jadi Sarjana Hukum

Dengan kejadian ini Luna Maya mengaku jadi lebih berhati-hati dalam membangun kerja sama bisnis. “Suami-istri saja bisa cerai, apalagi cuma teman dan bisnis. Aku pikir ini pelajaranku buat kontrak ke depannya harus lebih hati-hati,” ucap Luna Maya.

  • Share