Sutan Bhatoegana dimata mantan Presiden SBY

Babatpost.com – Sutan Bhatoegana dimata mantan Presiden SBY, Meninggalnya Sutan Bhatoegana ternyata menyisakan duka mendalam bagi banyak orang tak terkecuali mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono akrab dipanggil SBY. SBY juga datang melayat ke rumah Sutan di Perumahan Villa Duta JL Sipatahunan 26, Bogor, pada Sabtu (19/11) sekitar pukul 14.00 WIB.

Dia datang didampingi oleh istrinya, Ani Yudhoyono dan putra bungsunya, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas). Dia lantas menyampaikan duka citanya dan merasa kehilangan satu sahabat. “Ikut berduka atas meninggalnya sahabat kita almahrum Sutan, tentu kita kehilangan dan tidak percaya kalau almahrum telah tiada. Tapi percayalah bahwa rencana Allah SWT lebih indah daripada yang kita pikirkan,” ucap SBY kepada Bintang.com.

Read More
Berita Terkait :  Adian Napitulu Tampik Tudingan Mobil Yang DIbawa Dari Rumah SBY Itu Bukan MIliknya

Ketua Umum Partai Demokrat itu berharap, mendiang Sutan juga bisa diampuni dosa-dosanya dan diterima amal baiknya. “Selamat jalan almahrun Sutan. Saya berharap almahrum dimaafkan dosa-dosanya dan diterima di sisi-Nya, hidup tenang sesuai amal baktinya,” doanya. SBY juga mengatakan jika almarhum Sutan Bhatoegana termasuk sosok penuh semangat yang berjasa membesarkan Partai Demokrat.

“Almahrum (Sutan Bhatoegana) adalah sosok yang penuh semangat, jiwa juangnya tinggi dalam membesarkan partai,” tuturnya. SBY bersama keluarganya meninggalkan rumah duka sekitar pukul 14.26 WIB. Selain SBY, hadir kader Demokrat lain di rumah duka seperti Roy Suryo, Max Sopacua, Ingrid Kansil, Syarif Hasan, dan E E Mangindaan.

Berita Terkait :  Ekonomi China Merosot Ke Level Terendah Dalam 6 Tahun

 

 

 

Sutan Bhatoegana dimata mantan Presiden SBY

Related posts