Beranda Teknologi Gadget Review : Asus Zenfon Selfie Di Design Khusus Bagi Anda Yang Suka...

Review : Asus Zenfon Selfie Di Design Khusus Bagi Anda Yang Suka Foto Selfie

Iklan

BABAT POST – Bagi anda yang gemar sekali selfie, Asus Zenfone Selfie sangat cocok bagi anda jika digunakan untuk foto selfie. Karena hasil akhir foto yang dihasilkan sangat memuaskan.

Asus kembali memboyong smartphone terbarunya dalam jajaran seri Zenfone: Asus Zenfone Selfie. Mengusung nama Selfie, smartphone ini jelas ditujukan bagi pengguna yang gemar melakukan swafoto (selfie).

Di sisi lain, meskipun mengunggulkan kamera depan, Asus Zenfone Selfie juga dibekali spesifikasi cukup mumpuni. Dibanderol di kisaran Rp 2 jutaan, Asus Zenfone Selfie dilengkapi dengan chipset Snapdragon dan RAM 3 GB.

Tak hanya itu, layar 5,5 inci dari Asus Zenfone Selfie juga sudah dilindungi Gorilla Glass generasi keempat. Namun, bagaimanakah performa keseluruhan dari smartphone ini? Untuk itu, kami akan memberikan uraian pengalaman kami selama menjajal Asus Zenfone Selfie ini.

Desain itulah yang juga dihadirkan di Asus Zenfone Selfie. Dengan bodi belakang yang melengkung, smartphone ini memberikan kesan lebih tebal ketimbang smartphone lainnya. Kendati demikian, desain itu juga yang membuat Asus Zenfone Selfie dapat digenggam dengan lebih nyaman.

Salah satu ciri khas lain yang diusung di Zenfone Selfie adalah tombol volume yang diletakkan di belakang dan berada di bawah kamera. Sementara tombol power diletakkan di atas bodi, bersebelahan dengan lubang earphone. Hal ini otomatis membuat sisi kiri dan kanan smartphone ini bersih dari deretan tombol.

Di bagian depan, desain Asus Zenfone Selfie cukup menarik perhatian dengan kehadiran kamera depan yang terpampang jelas di bagian atas smartphone. Lalu di bagian bawah hadir soket microUSB untuk kebutuhan transfer data dan pengisian daya.

Asus Zenfone Selfie tidak menggunakan layar sentuh untuk navigasi. Jadi, bagian bawah Zenfone Selfie dilengkapi dengan tombol navigasi seperti Back, Home, dan Recent Apps.

Mengusung nama Selfie, smartphone ini jelas hadir dengan kualitas kamera depan mumpuni. Namun, bukan berarti kamera belakang Zenfone Selfie dapat dilupakan begitu saja.

Sama-sama beresolusi 13 MP, kedua kamera smartphone ini mampu menghasilkan kualitas gambar yang nyaris sama. Khusus di kamera belakang, Zenfone Selfie telah menyematkan teknologi laser auto focus. Jadi, kamera memiliki waktu fokus yang lebih cepat ketika mengambil gambar.Hasil kamera belakang Zenfone Selfie pun dapat dikatakan sangat memuaskan. Gambar yang dihasilkan terlihat jelas dan detailnya pun tinggi. Untuk mengambil video, kamera belakang Zenfone Selfie mampu merekam video sampai 1080fps.

Hasil kamera belakang Zenfone Selfie pun dapat dikatakan sangat memuaskan. Gambar yang dihasilkan terlihat jelas dan detailnya pun tinggi. Untuk mengambil video, kamera belakang Zenfone Selfie mampu merekam video sampai 1080fps.