Gadget Terbaru Tercanggih dan Terbaik Tahun Ini

BABAT POST – Inilah empat Gadget terbaru sekaligus tercanggih dan Terbaik Tahun Ini

1. Yi M1 Four Thirds Mirrorless Camera
Yi, anak perusahaan Xiaomi yang sebelumnya sukses dengan action camera, kini merambah kelas kamera mirrorless. kamera yang desainnya mirip dengan Leica ini dilengkapi dengan sensor Micro Four Thirds sony iMX269 berkekuatan 20MP. M1 dapat mengambil gambar dalam format raW hingga iso 25.600 dan merekam video 4k. kamera ini dilengkapi lensa standar 12-40mm dengan aperture f/2.5-5.6. Jika itu tidak cukup, anda bisa mendapatkan lensa tambahan 42.5mm dengan apperture f/1.8 yang sudah memiliki kemampuan macro. M1 hanya menyediakan dua buah tombol, diganti dengan fitur layar sentuh untuk mengatur semua opsi setting-nya.

Berita Terkait :  Samsung Paten "Drone" yang Sekilas Mirip Piring Terbang

2. ASUS Transformer 3 & Transformer 3 Pro
Asus Transformer sudah memasuki generasi ke-3. ada dua varian Transformer 3 yang dapat anda pilih, yaitu Transformer 3 dan Transformer 3 Pro. keduanya merupakan notebook 2-in-1 yang bisa digunakan sebagai tablet. Layarnya terlindungi oleh casing logam yang elegan. Di belakang unitnya, terdapat cover yang bisa berfungsi sebagai dudukan dengan engsel yang dapat digeser hingga 155 derajat. Transformer 3 juga memiliki port UsB type-C serta Thunderbolt 3. Beda kedua varian ini ada pada jenis prosesornya. Prosesor intel Core i7 generasi ke-6 dibenamkan dalam Transformer 3 Pro, sedangkan performa Transformer 3 dipercayakan pada intel kaby Lake bervoltase rendah.

Berita Terkait :  Sony Xperia Z6 diberikan kejutan menarik berikut ini

3. GoPro Karma
DJi Phantom yang identik sebagai pelopor drone mendapat saingan berat. kali ini, tantangan datang dari goPro yang memperluas jajaran produknya dengan menghadirkan karma Drone, drone yang dipersenjatai kamera goPro. karma Drone punya bentuk ergonomis yang bisa dilipat sehingga mudah dibawa kemana-mana. karma menyediakan kualitas video yang stabil, bahkan saat anda menerbangkannya di ketinggian 1.000 meter dan dengan kecepatan maksimal 35mph. karma juga dilengkapi dengan alat kendali yang berbentuk seperti gamepad. istimewanya, anda tidak memerlukan iPad untuk melihat aksinya di udara karena alat kendali karma sudah dilengkapi dengan layar berukuran 5 inci.

Berita Terkait :  Samsung Galaxy Note 5 Sambangi Pasar Eropa pada awal 2016 mendatang

4. Motorola Moto Z Play
Moto Z Play adalah varian lain dari Motorola Moto Z. kemampuannya sedikit di bawah Moto Z, namun memiliki performa baterai maksimal berkapasitas 3.510 mah. Moto Z Play juga mengusung teknologi modular yang memungkinkan komponennya diganti secara mudah. Di belakang, terdapat benjolan magnet yang dapat dipakai untuk memodifikasinya dengan beragam aksesoris, mulai dari cover belakang yang variatif, speaker tambahan, proyektor, hingga yang terbaru adalah Hasselblad True Zoom, sebuah kamera yang memiliki kemampuan 10x optical zoom. Fitur ini disebut dengan Moto Mods. Moto Z Play dilengkapi dengan prosesor 2.0 ghz octacore snapdragon 625, raM 3gB, dan media penyimpanan sebesar 32gB

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More