Game Final Fantasy XV Akhirnya Rilis Tepatnya Pada Tanggal 29 November 2016

BABAT POST – 15 tahun bukanlah waktu yang terhitung cepat untuk  menantikan sebuah game untuk bisa Anda pegang, lihat, rasakan, dan nikmati secara langsung. Namun hal inilah yang harus dirasakan oleh penggemar Final Fantasy di seluruh dunia. Diperkenalkan pertama kali di tahun 2006 silam sebagai Final Fantasy Versus  XIII, mengalami proses pengembangan yang berliku dan bahkan sempat dirumorkan dibatalkan, dan akhirnya berubah nama menjadi Final Fantasy XV, game ini akhirnya siap untuk dilepas ke pasaran dalam 11 hari ke depan. Square Enix sendiri sudah memastikan bahwa ia sudah rampung dan tak akan ada lagi proses penundaan.

Berita Terkait :  Mystery Reveler Set Pubg Mobile Gratis, Begini Cara Dapetinnya -

Setelah ditunggu 15 tahun, game Final Fantasy XV akhirnya rilis tepatnya pada tanggal 29 November 2016 kemarin.

Read More

Sama seperti game AAA lainnya, Square Enix juga merilis edisi khusus untuk Final Fantasy XV, salah satunya adalah Final Fantasy XV Ultimate Collector’s Edition yang merupakan versi paling eksklusif.

Kami berhasil mendapatkan salah satu dari Final Fantasy XV Ultimate Collector’s Edition yang hanya diproduksi 1000 unit untuk seluruh dunia. Kabarnya, hanya tersedia sebanyak 12 unit di Indonesia. Penasaran? Berikut adalah isi dari Final Fantasy XV Ultimate Collector’s Edition.

Berita Terkait :  Meta Misha Di Free Fire, Terbaru, Unik, Survivor Wajib Coba

Kotak Final Fantasy XV Ultimate Collector’s Edition berukuran cukup besar, yaitu dengan tinggi mencapai sekitar 30cm. Di dalam kotak tersebut terdapat dua buah kotak besar yang salah satunya bergambarkan ilustrasi asli dari Final Fantasy XV yang digambar oleh Yoshitaka Amano.

Salah satu dari kotak tersebut berisikan action figure Noctis dengan skala 1:7. Action figure tersebut memiliki artikulasi dan telah dilengkapi dengan senjata lengkap.

Sedangkan kotak satu lagi yang bergambar ilustrasi asli dari Final Fantasy XV berisi artbook Final Fantasy XV. Artbook tersebut memiliki konten yang sangat lengkap dan menjelaskan berbagai karakter, monster, dan dunia Final Fantasy XV.

Berita Terkait :  3 Game Fighting Terbaik untuk PC 2017

Selain itu terdapat juga empat Blu-ray eksklusif yang dibagi ke dalam dua steel case. Blu-ray tersebut berisi soundtrack eksklusif, anime Final Fantasy XV Brotherhood, film KINGSGLAIVE: Final Fantasy XV, dan tentu saja game Final Fantasy XV sendiri lengkap dengan DLC eksklusif. Selain itu, terdapat juga tanda tangan dari seluruh staf yang membuat Final Fantasy XV, termasuk Director Hajime Tabata.

Tentu saja kami akan mengulas Final Fantasy XV lebih dalam lagi untuk Anda

Related posts