Rumor Terbaru Motorola G5 dan G5 Plus

  • Share

BABAT POST – Motorola nampaknya kembali akan meramaikan persaingan pasar Smartphone di tanah air dengan adanya rumor terkait smartphone terbaru Motorola yaitu Moto G5 dan Moto G5 Plus beredar di internet. Salah satu rumor menyebut, kedua perangkat ini akan diluncurkan pada awal bulan Maret mendatang. Tidak hanya rumor, sejumlah gambar dan informasi terkait spesifikasi perangkat ini juga beredar.

Kedua perangkat terbaru Motorola ini dikabarkan akan hadir dengan layar 5,5 inci beresolusi Full HD, dan didukung oleh prosesor octa-core. Selain itu, Motorola Moto G5 dan Moto G5 Plus juga akan dibekali dengan kamera depan 5 MP, dengan kamera belakang 13MP untuk Moto G5 dan 16MP untuk Moto G5 Plus.

Berita Terkait :  Harga Resmi BlackBerry KeyOne

Motorola Moto G5 dan Moto G5 Plus juga berbekal memori internal 16GB, namun Moto G5 Plus juga tersedia dalam pilihan memori internal lain, yaitu 32GB. Keduanya juga didukung fitur turbo charging, sementara Moto G5 Plus diperkirakan akan dibekali dengan fitur yang tidak terdapat pada Moto G5, yaitu pemindai sidik jari.

Menurut gambar yang beredar, Moto G5 dan G5 Plus akan mengusung desain dan bentuk serupa pendahulu mereka, yaitu Moto G4 dan Moto G4 Plus. Sementara itu, sensor pemindai sidik jari pada Moto G5 Plus juga disebut akan hadir dalam bentuk kotak yang tersemat di bezel bagian bawah layar perangkat,

Berita Terkait :  Terbongkar Tampilan Desain Meizu Pro 7

Techvity juga melaporkan, saat ini Motorola tengah menguji sistem operasi Android 7.0 Nougat pada model G4 Plus, sehingga kedua perangkat terbaru ini diperkirakan akan menggunakan sistem operasi tersebut, sebagai sistem operasi standar. Motorola telah merilis update Nougat pada lini Moto Z secara global.

Sementara itu, rumor yang beredar menyebut, Motorola Moto G5 dan Moto G5 Plus diperkirakan akan diluncurkan pada 8 Maret 2017 mendatang. Hingga saat ini, belum tersedia informasi terkait pasar yang akan disapa oleh kedua ponsel cerdas ini, namun sejumlah media menilai India akan menjadi salah satu negara tersebut.

Berita Terkait :  LG Stylo 3 Resmi Diperkenalkan di CES 2017

Ini masih sekadar rumor, sebab Motorola masih enggan untuk memberikan keterangan resmi terkait dengan informasi tersebut, dan meminta penggemar untuk lebih bersabar.

  • Share