Meninggal Karena Gempa Aceh, Pasangan Ini Batal Menikah

Babatpost.com – Meninggal Karena Gempa Aceh, Pasangan Ini Batal Menikah, Bencana alam jika sudah menyerang memang tak akan pandang bulu, baik bangunan, kendaraan bahkan nyawa bisa diancamnya. Gempa Yang terjadi pada Aceh Rabu lalu itu ternyata juga merenggut nyawa serta cinta dari Yusra Fitriana. persiapan acara preh linto, yakni budaya Aceh menunggu calon mempelai laki-laki, sudah dipersiapkan di salah satu rumah Gampong Dayan Timu, Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya.

Namun nasib berkata lain, angan itu harus dikubur dalam-dalam, lantaran mempelai lelaki, Suharnas (31), jadi korban ambruknya rumah toko (ruko) di Jalan Iskandar Muda pasca gempa bumi 6,5 skala richter (SR).  Seharusnya Suharnas mengucapkan akad nikah di hadapan petugas kantor urusan agama, Kamis (8/12).

Berita Terkait :  Terulang lagi, Julia Perez Dikabarkan Meninggal Dunia

“Sepupu saya masuk ke rumah sakit karena tensinya meninggi,” kata sepupu Yusra Fitriani, Ayub, kepada Antara di Meureudu, Kamis (8/12) malam. Meski demikian, kedua orang tua Yusra Fitriani, M Yunus dan Rajati mengaku menerima kenyataan pahit tersebut. “Tapi ini musibah yang harus diterima oleh keluarga,” sambung Ayub.

Berdasarkan laporan Antara, aparat TNI dan Polri bersama masyarakat sampai Kamis (8/12) malam masih terus menggali sisa-sisa reruntuhan untuk mencari korban. “Informasinya dari 28 korban yang ditemukan di areal kompleks ruko itu pada Rabu (7/12) kemarin, merupakan keluarga dari mempelai pria yang berasal dari Padang,” kata Jamil, pegawai warung kopi yang bersebelahan dengan ruko yang ambruk itu.

Berita Terkait :  lagi artis Indonesia Narendra KDI Meninggal dunia

Seperti diketahui, gempa Aceh kekuatan 6,5 SR terjadi Rabu (7/12) pukul 05.03 WIB. Gempa tersebut berada pada titik 5,25 derajat LU dan 96,24 derajat BT, di mana pusat gempa terjadi di darat pada jarak 106 kilometer arah tenggara Kota Banda Aceh pada kedalaman 15 kilometer. Akibatnya, puluhan orang meregang nyawa dan ratusan lainnya menderita luka.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More