Sony Xperia XA Produk Terbaru Sony di Awal Tahun 2017

BABAT POST – Ketatnya persaingan untuk menguasai pasar smartphone di tanah air tak membuat Sony takut untuk mengeluarkan produk terbarunya. Tahun 2016 memang tahun yang cukup membuat Sony waspada. Karena pada tahun ini penjualan smartphone Sony dipasar Global menurun. Smartphone android terbaru mereka yakni Sony Xperia XA dan Sony Xperia XZ tetap belum bisa membawa banyak perubahan perusahaan asal Jepang tersebut. Sehingga mau tidak mau Sony harus berusaha keras untuk membuat smartphone android terbaru pada tahun 2017 dengan spesifikasi serta desain yang lebih menakjubkan lagi.

Berita Terkait :  Bocoran Gambar Asli Dari Penerus Sony Xperia XA

Dilansir dari halaman Gsmarena, Sony tampaknya sudah mulai memikirkan untuk membuat smartphone generasi lanjutan dari Sony Xperia XA. Setelah beredar kabar gambar render dari smartphone Sony terbaru di Internet. Dugaan kuat model smartphone teranyar Sony ini akan membawa desain bezel less serta mempunyai ukuran yang ramping dan ringan. Sayangnya saat bocoran gambar tersebut dipublikasikan, belum ada nama untuk model smartphone Sony terbaru itu. Mungkin nama smartphone lanjutan Xperia XA ini akan muncul pada pertengahan tahun 2017.

Dugaan kuat model smartphone ini akan dibuat untuk bersaing dengan beberapa smartphone flagship dari Samsung, Oppo dan Xiaomi. Yang ketiga vendor tersebut juga tengah mempersiapkan smartphone flagship terbarunya pada awal tahun 2017. Model smartphone Sony terbaru ini tampaknya juga akan mempunyai layar berukuran 5 inch. Serta mempunyai ukuran bodi 145 x 66,8 x 7,99 mm. Dari bocoran tersebut juga terkuak bahwa Sony akan menempatkan port USB Type C bukan Micro USB 2.0.

Berita Terkait :  Oppo Find 9 Rilis Pertengahan 2017

Desain layarnya juga akan menggunakan 2.5D Curved Glass Screen. Belum diketahui apakah resolusi layarnya akan menggunakan resolusi 4K ataukah Quad HD saja. Seperti model smartphone Sony lainnya, smartphone Sony terbaru itu tidak menggunakan tombol home berbentuk fisik melainkan tombol home berbentu capacitive. Tombol power juga dibentuk mirip dengan Hp Sony lainnya yang tepat pada bagian atasnya terdapat tombol volume.

Smartphone ini masih membawa single kamera dan led flash. Port Jack Audio 3.5 mm juga ditempatkan pada bagian atas. Lalu untuk speakernya akan ditempatkan pada bagian samping port USB Type C nya. Kami sangat mengharapkan nantinya kami bisa mendapatkan informasi terbaru mengenai smartphone Sony ini.

Berita Terkait :  Inilah Perbedaan Spesifikasi Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More