Tak Bisa Meluncur Ke Thailand Presiden Jokowi Utus Panglima Meluncur Ke Final Piala AFF Di Thailand

Babatpost.com – Tak Bisa Meluncur Ke Thailand Presiden Jokowi Utus Panglima Meluncur Ke Final Piala AFF Di Thailand, Final Piala AFF 2016 akan segera mencapai puncaknya, setelah pada pertandingan pertama kemarin Indonesia mampu mematahkan beberapa prediksi dengan memenangkan pertandingan. Leg Kedua bakal digelar di Thailand pada 17 Desember mendatang.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dipastikan tak menyaksikan langsung pertandingan itu. Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan, Presiden Jokowi akan memantau pertandingan tandang tersebut dari ibu kota.

Berita Terkait :  Prediksi Torino vs Verona, Jadwal Liga Italia 20 Desember 2021

“Pak Presiden menonton di sini di Jakarta,” kata Pramono di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (16/12/2016).

Meski demikian, Jokowi sudah mengutus Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo untuk menghadiri pertandingan tersebut bersama dengan Ketua Umum PSSI Letnan Jenderal Edy Rahmayadi. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin juga disebut bakal hadir.

“Karena tadi panglima TNI juga meminta izin untuk berangkat menyaksikan langsung termasuk Menteri Agama dan Menpora,” sebut dia.

Berita Terkait :  Hasil Free Practice 3 MotoGP Malaysia 2016, Vinales jadi tercepat Rossi ke empat

Dengan hadirnya sejumlah menteri kabinet kerja, dan panglima TNI, Presiden Jokowi berharap dapat menambah semangat Tim Nasional Indonesia meraih kemenangan. Presiden Jokowi juga berharap Timnas Indonesia membawa pulang skor gemilang setelah melawan Thailand.

“Saya mendoakan tim kita bisa menang karena ini benar-benar bisa menjadi kado akhir tahun bangsa kita,” pungkas Pramono.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More