Andik Vermansyah Dapat Ucapan Cepat Sembuh Dari Raisa Seperti Ini

Babatpost.com – Andik Vermansyah Dapat Ucapan Cepat Sembuh Dari Raisa Seperti Ini, Andik Vermansyah yang merupakan salah satu pemain Utama Timnas Sepak Bola Indonesia harus beristirahat pada laga penentuan juara Piala AFF 2016, melawan Thailand Sabtu ini.

Saat pertandingan baru berjalan 18 menit, Andik harus ditandu keluar lapangan lantaran cedera akibat benturan. Sebelumnya, Andik juga sempat terjatuh setelah berbenturan dengan salah satu pemain Thailand.

Read More
Berita Terkait :  Ruben Onsu Ceritakan Kondisi Jupe Yang Semakin Buruk Dan Butuh Biaya Besar

Dalam pertandingan final leg kedua nanti, Andik Vermansyah terancam tidak bisa merumput membela Timnas. Andik merupakan salah satu andalan Timnas untuk mengobrak abrik jantung pertahanan lawan.

Simpati dan doa kemudian datang dari penyanyi cantik Raisa. Melalui akun instagramnya, Andik memposting video Raisa tengah memberikan semangat untuk sembuh dan bisa membela tim Garuda.

“Halo Mas Andik, kan lagi cedera semoga cepat sembuh cepat sehat dan pulih lagi, pokoknya cepat main lagi dan semoga Timnas Indonesia bisa memenangkan Piala AFF tahun ini,” ujar Raisa.

Berita Terkait :  Ibunda Raisa Ikut Komentari Kabar Raisa Perusak Hubungan Orang

“Gimana kalau sudah begini. Apakah nggak pengin sembuh saja bawaannya. Raisa, terima kasih banyak,” tulis Andik Vermansyah melengkapi postingan video Raisa tersebut. Timnas Indonesia akan menghadapi lawan tangguh, Thailand dalam final leg kedua Piala AFF 2016 di Bangkok, Sabtu (17/12/2016). Sebelumnya, Timnas Indonesia berhasil menekuk Thailand dengan skor 2 – 1 di final leg pertama.

Gimana kalau sudah begini.apakah gk pingnd sembuh aja bawaanya @raisa6690 terimakasih banyak?????

A video posted by Andik Vermansah (@andikvermansah) on

Related posts