Berikut Pengakuan Pelaku Penganiayaan Farah Dibba

Babatpost.com – Berikut Pengakuan Pelaku Penganiayaan Farah Dibba, Rachmat sesario ditangkap karena terbukti melakukan penganiayaan terhadap seorang perempuan bernama Farah Dibba, yang juga ternyata wanita ini adik dari fadli dan Fadlan. Sampai saat ini pihak kepolisian terus melakukan pemeriksaan.

“Sudah di tahan di kantor kami. Dan kami sudah melakukan pemeriksaan, dari korban kemudian saksi-saksi korban juga, saksi yang membantu yakni tetangga dan warga sekitar. Termasuk juga sudah dilakukan pemeriksaan kepada tersangka semalam,” kata IK Sudarsana, Kapolsek Ciledug di Polsek Ciledug, Tangerang Kota, Selasa (20/12/2016).

Berita Terkait :  Prilly Latuconsina sudah tuntaskan masalah dengan Aliando, begini penuturannya

Adapun menurut pengakuan tersangka melakukan penganiayaan terhadap Farah Dibba, dijelaskan Kapolsek lantaran pelaku digigit oleh korban.

“Dia (pelaku) mengaku digigit lalu dia melakukan pemukulan. Tapi kan kita masih selidiki lagi, penyebab dia digigit itu apa, kan gak mungkin korban yang dipukulinya tiba-tiba menggigit tanpa ada sebab, jadi masih kita telusuri,” jelasnya menambahkan.

Farah Dibba sendiri kini masih terbaring di rumah sakit yang masih dirahasiakan namanya dengan alasan keamanan. Pun pasca kejadian penganiyaan, Farah Dibba mengalami luka memar disekujur badannya lantaran disetrum, kemudian kepala bagian belakang memar, tangan luka-luka dan terparah bagian mata kiri lebam.

Berita Terkait :  Baca, Benarkah video klip terbaru Aurel hermansyah, memplagiat konsep dari Rihanna ?

“Untuk motifnya, pelaku belum terbuka, kita masih gali. Yang baru kami ungkap adalah penganiayaan, pasal 351 KUHP. Kalau korban, dia mengalami luka parah di mata sebelah kiri, kepala memar, tangan, badan bekas setruman,” terangnya.

“Barang bukti sudah kita amankan, senter yang digunakan untuk menyetrum korban, remote tv yang sudah rusak digunakan memukul, informasi korban (Farah Dibba) sempat dibekap menggunakan bantal juga sudah kita amankan sebagai barang bukti,” tandas Kapolsek Ciledug.

Berita Terkait :  Polri tangkap pelaku pembakaran hutan Sumatra
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More