Dijenguk Para Temannya Dirumah Sakit Jupe Nampak Lebih Ceria

babatpost.com – Dijenguk Para Temannya Dirumah Sakit Jupe Nampak Lebih Ceria , Kondisi Julia perez atau yang lebih dikenal dengan sebutan Jupe ini masih belum stabil dan harus menginap dan mendapatkan perawatan di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Penyakit Kanker yang ada didalam tubuhnya ternyata belum sembuh total.

Banyak yang bersimpati dan menjenguknya, di antaranya ketua MPR dan Gubernur DKI Jakarta nonaktif, Basuki Tjahaja Purnama beberapa hari lalu.

Teman-teman sesama selebritas lainnya menyempatkan waktu untuk melihat kondisi kesehatan Julia Perez. Kehadiran Ayu Dewi, Luna Maya dan Edric Tjandra di sana membuat wajah pelantun ‘Aku Rapopo’ ini memperlihatkan wajah cerianya.

Berita Terkait :  Bunga Jelitha di Bully, Ivan Gunawan Ngancam, Kenapa ?

Dalam postingan yang diunggah Julia Perez di akun Instagramnya, tampak mereka bersama-sama membuat video boomerang, yaitu gerakan yang berulang-ulang. Terlihat Jupe –sapaan Julia Perez– begitu bahagia bisa menggerakkan badannya, sementara tangannya masih tertancap selang infus.

Dan Ayu Dewi pun memanjatkan doa untuk sahabatnya itu di akun Instagramnya. Presenter kocak ini juga mengungkapkan perasaannya terhadap Julia Perez.

“Happy terussssss yess darling. In syaa Allah, Allah mudahkan semuaa proses penyembuhannya. Bahagia lahir batin terus ya cantiiiik. We lav laav laaav laaaaaaaaaav youuu sooooo muuuucccch,” tulisnya, yang disukai lebih dari 29 ribu orang.

Berita Terkait :  Innalillah, Mpok Nori hari ini Meninggal Dunia

Doa pun mengalir bukan saja dari sahabat Julia Perez tapi juga dari para netizen. Mereka ingin wanita berusia 36 tahun ini bisa sembuh.

“Cepat sembuh ya ka jupe,semangat terus n jangan pantang menyerah,allah kan slalu melindungi kk,amin,” tulis akun @utarri3480.

Begitu pun dengan akun @yusuf.nisa menambahkan, “Banyak2 istiqfar biar cepat sembuh semoga lekas sembuh dan sehat selalu @juliaperrezz .” Juga akun @nurulhayati_amp, “Mamita bestrong ya iloves you somuch amita harus selalu berdoa tabah kuat allah akan angkat penyakit mami inshaallah mami pulih kembali lebih strong girls lagi we loveyou mamitakuu *hugkiss*.”

Berita Terkait :  Jupe akui salah dan meminta maaf kepada Nikita Mirzani
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More