Ariana Grande Jadi Karakter Gim Final Fantasy Dengan Nama Dangerous Woman

  • Share

BABAT POST – Dalam unggahannya, tampak karakter Ariana Grande dalam gim tampil mengenakan aksesoris telinga kelinci dengan nama karakter, DW (Dangerous Woman).

Saat update gim ini digulirkan nanti, Ariana Grande akan menjadi bintang pop dan karakter nonfiksi pertama yang akan muncul di Final Fantasy. Demikan seperti yang dikutip dari laman Venture Beat, Selasa (3/1/2017).

Square Enix membuat strategi unik untuk menembus pasar Barat. Developer game asal Jepang itu menggaet penyanyi Ariana Grande untuk tampil dalam game bikinannya, Final Fantasy: Brave Exvius.

Berita Terkait :  Kode Redeem Free Fire Juni 2021 , Terbaru, Ada Banyak Hadiahnya Sekarang -

Pengumuman kehadiran dalam game itu diumumkan sendiri oleh Grande melalui akun resminya di Instagram. Akun miliknya, @arianagrande, memiliki follower sebanyak 93 juta akun.

Masih belum jelas peran Grande dalam game tersebut. Tidak diketahui apakah nantinya karakter Grande bisa dimainkan atau ia hanya muncul secara sekilas di Final Fantasy: Brave Exvius tersebut.

Yang pasti, sebagaimana KompasTekno rangkum dari Polygon, Selasa (3/1/2016), karakter Grande akan mengenakan baju berbahan lateks dengan kuping kelinci, seperti yang terlihat di album musik terbarunya, Dangerous Woman.

Berita Terkait :  Kode Redeem Free Fire (FF) Terbaru Hari Ini 9 Juli 2021

Final Fantasy: Brave Exvius merupakan game mobile bergenre role-playing game (RPG). Game ini tersedia secara gratis di perangkat berbasis Android dan iOS.

Game tersebut berisikan berbagai karakter baru dan lengendaris dari Final Fantasy sebelumnya. Elemen-elemen ikonik dari seri tersebut, seperti limit breaks dan summon, dihadirkan di Final Fantasy: Brave Exvius.

Game ini sendiri dikembangkan oleh developer bernama Gumi. Ia dirilis di Jepang pada 2015 dan masuk ke versi global pada Juni 2016. Per November 2016, Final Fantasy versi mobile ini sudah diunduh sebanyak 8 juta kali di seluruh dunia.

Berita Terkait :  3 Game Fighting Terbaik untuk PC 2017

Sekadar informasi, Final Fantasy merupakan salah satu seri waralaba gim terbesar di dunia yang Square Enix miliki, dan mampu bekerja sama dengan sosok terkenal atau merek tertentu.

Ambil contoh, Audi merakit supercar dengan seri R8 yang terinspirasi dari mobil Noctis dkk untuk digunakan dalam Final Fantasy XV. Saat diluncurkan, R8 dibanderol dengan harga US$ 470.000 atau setara dengan Rp 6,3 miliar.

  • Share