Young Lex Langsung Beri Klarifikasi Tentang Insiden Pelemparan Di Banten

  • Share
Young Lex

Babatpost.com – Young Lex Langsung Beri Klarifikasi Tentang Insiden Pelemparan Di Banten, nama Young Lek kembali ramai disebutkan dikancah hiburan Indonesia, khususnya dunia musik rap Dan hip Hop. Hal ramai tersebut terjadi ketika Young Lex tengah manggung di Banten, dia terlihat emosional dan tidak profesional karena termakan kritikan pedas dari penonton .

Dalam aksi panggungnya pada Minggu (1/1) kemarin, Young Lex mendapat lemparan botol air mineral dari sejumlah provokator. Tak hanya sekali lemparan itu terjadi dan membuat pelantun Slow itu naik pitam.

Kata-kata yang terlontar dari Young Lex dianggap kurang pantas ditiru, karena ia merupakan seorang publik figur. Tak ayal netizen membombardir akun social media Young Lex dengan hujatan.

Terkait hal ini Young Lex berusaha meneralisir keadaan melalui sebuah klarifikasi. Ia mengunggah video bukti bahwa kerusuhan disulut oleh sejumlah oknum yang mabuk dan bikin onar. Ia menampik mangkir dari kewajiban perform-nya di Banten Indie Clothing.

Berita Terkait :  Foto Masa Kecil Younglex Di Bully, Lex Tak terima

“Ini adalah rangkuman kejadian asli semalam, jadi ga ada tuh berita gue ngambek minta ga manggung, dan minta pulang, selesai, kita sesi photo sampe 2 jam lebih, dan yang provokator 5-6 orang mabok doang kok dan sudah di amankan,” tulis Young Lex di akun Instagramnya, @younglex18.

Young Lex menduga ada pihak-pihak tertentu yang sengaja memprovokasinya dengan potongan video saat ia melabrak penonton. Dalam video tersebut juga ia menunjukkan bahwa show berjalan lancar sebelum akhirnya harus dihentikan karena kondisi yang tak kondusif.

KLARIFIKASI DAN VIDEO FAKTA • Ini adalah rangkuman kejadian asli semalam, jadi ga ada tuh berita gue ngambek minta ga manggung, dan minta pulang, selesai, kita sesi photo sampe 2 jam lebih, dan yang provokator 5-6 orang mabok doang kok dan sudah di amankan • Terimakasih Buat bapa Polisi dan Panitia yang sudah sigap mengamankan.” • kata fans , Panitia dan salah satu band temen gue yang nunggu gue dari jam 7 emang dari jam 8 malem 5-6 orang ini udah rusuh, semua band di sambit-sambitin pake botol, • Penonton minta acara di lanjutin, pas kita lanjutin lagu ke 4 di belakang terjadi kericuhan lagi sesama penonton, dan pihak keamanan minta acara untuk di berentikan. • Mohon maaf untuk para Lex Sugar @official_lexsugar23 yang udah bela2 in datang dari Lampung,Medan,Bekasi,Jakarta,Cirebon,Cikampek dan buat lex sugar banten!!! I love you!!!! Dan buat para warga banten yang harusnya terhibur, karna tingkah laku beberapa orang, acara harus di berentikan. Dan mohon maaf juga karena sudah terlanjur emosi, gue ngeliat ada botol yang mengenai penonton di bagian depan dan rata2 cewe-cewe makanya gue emosi dan kelepasan mengeluarkan kata2 yang kurang sepantasnya • • DAN UNTUK AKUN-AKUN ATAUPUN OKNUM YANG MEMUTARBALIKKAN FAKTA DAN CENDERUNG MENGARAH KE PROVOKASI, semoga tetap diberi rezeki, umur panjang, untuk beli susu anaknya, nafkahi anaknya sekolah sampai kuliah, selamat siang, Tuhan berkati. Jadilah pengguna social media yang pintar, dengan tidak menelan bulat2 berita provokasi yang beredar di media social -YoungLex • Sampai ketemu di Serang banten lain waktu #StopAduDomba #SerangLoveYoungLex #YoungLexLoveSerang #HipHop #HipHope

A video posted by samuel alexander (@young_lex18) on

  • Share