Kimberly Rider Bakal Mengasah Bakat Sekolah Acting Di Inggris

  • Share

Babatpost.com –  Artis Indo Nan cantik dan anggun Kimberly RIder nampaknya bakal terus mengasah ilmu S2 di Inggris, tepatnya di Central Saint Martins. Kimberly menjelaskan, ia akan mengambil jurusan akting di sekolah tersebut, dengan tenggat waktu satu setengah tahun.

“Sebelum ambil jurusan akting, memang ada yang nanya kenapa akting? Karena kalau jurusan lain takut setengah-setengah atau gak niat buat jalaninnya,” kata Kimberly Ryder.

saat ditemui dalam acara jumpa pers program Japantry ‘Jepang Itu Asyik’ yang bekerjasama dengan Jak TV, Mahaka Pictures dan Tokyo MXTV di Hotel Veranda, Pakubuwono, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2017).

Berita Terkait :  Serangan Teror Di London Bridge dan Borough Market Inggris, Siapa Dalang Dibalik Semua Ini

Dalam program tersebut, Kimberly mengisi bakat aktingnya dalam sebuah film documenter yang berjudul ‘Secret Sky’, yang beradu akting dengan aktor Jepang yakni Koutaro Kakimoto dan Shinn Kono.

Lanjut Kimberly, ia sempat ditanyakan mengapa tidak mengambil jurusan lain oleh keluarga dan teman-temannya.

Namun, Kimberly hanya menjawab kalau jurusan lain bukan passionnya dia untuk dijalani.

“Dengan ini kan aku milih sendiri dan aku mau kesini karena pilihan sendiri,” ucapnya.

Kimberly menganggap, jika ia ingin melanjutkan pendidikan, ia harus sesuai dengan keinginan hatinya tanpa ada paksaan.

Berita Terkait :  Rafael Tan Rindukan SM*SH yang Produktif

“Nah alhamdulilah aku diterima di salah satu sekolah akting yang sangat bagus in the world. Dan ya udah emang jalur semesta aja kayak gini,” ujar Kimberly Ryder.

  • Share