Sakit Kanker, Julia Perez Akui Ini Azab Dari Allah

Babatpost.com – Julia Perez tengah disibukkan dengan rutinitasnya di seputaran Rumah sakit untuk mengobati sakitnya, yakni kanker serviks yang sudah masuk pada stadium 4. Karena sakit ini pula telah membawa perubahan pada diri Julia Perez dia semakin religius dan dekat dengan Allah.

“Jadi harus berprasangka baik, enggak boleh selalu menyalahkan Allah. Jadi kita harus menghargai, ya bersyukur,” kata Julia Perez di acara Rumah Sakit Kanker Dharmais, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (29/11/2015).

Berita Terkait :  Kondisi Jupe Saat Ini, Segera Jalani Operasi Selanjutnya

Pedangdut yang akrab disapa Jupe ini merasa selama ini telah menyakiti tubuhnya dengan menjalai pola hidup yang tidak benar dan tidak sehat. Karena itulah, Allah menegurnya dengan penyakit kanker tersebut.

“Mungkin selama ini aku telah menzalimi tubuh aku, jadi aku dapat sakit kan. Oleh karena itu aku bilang mohon maaf, kaki terima kasih ya, bawa aku ke jalan yang baik saat ini. Dulu saya ke diskotik, ajeb-ajeb,” ujar pelantun Belah Duren ini.

Berita Terkait :  Sekte elit tumbal pesugihan Pondok Indah diduga sengaja ingin muncul ke publik, alasannya...

Seolah tahu, kaki yang selama ini dipakai oleh Jupe untuk keperluan nafsu duniawi sering menjawab dengan vitalitas. Kala dipergunakan untuk bekerja, kaki Jupe yang menderita varises pun tak merasakan sakit sama sekali.

“Tapi benar ya, kalau saya ngomong sama kaki saya ‘terima kasih ya selama ini diberi jalan yang baik’, dikasihnya benar ke jalan yang baik. Nah sekarang dia sudah tahu nih kaki, kalau waktunya kerja, jadi bener,” ujar Jupe.

Berita Terkait :  Darurat, Julia Perez Butuh Donor Darah Segera

Berbeda ketika dalam keadaan tidak bekerja, terkadang Jupe mengalami rasa sakit yang luar biasa. “Kalau lagi enggak kerja kadang-kadang kaki kram. Saya kan kena varises, jadi kalau kram saya enggak bisa bawa kaki,” tandas Julia Perez.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More