Foto Julia Perez Sedang Tawaf Tanpa Kursi Roda Bikin Netizen Terharu

Babatpost.com – Selain Yana Zein yang terkena penyakit kanker ganas, satu lagi selebriti yang juga kurang beruntung karena harus mengidap penyakit ini adalah Julia Perez. Kali ini Jupe tengah melaksanakan ibadah Umroh. Dimana Jupe disana diberikan kekuatan oleh Allah SWT karena mampu tawaf dengan berdiri sendiri tanpa kursi Roda.

Foto Julia Perez terlihat berdiri tegak seakan-akan ia tidak merasakan rasa sakit saat berada di depan ka’bah langsung mendadak viral dan menjadi perbincangan netizen. Saat itu Jupe memang tengah melakukan ibadah Umrah bersama Ibunda, sahabat, dan keluarganya. Diketahui, apabila Jupe alami kanker serviks ganas sampai saat ini belum bisa sembuh dan mendapatkan perhatian haru dari banyak pihak.

Berita Terkait :  Berikut kronologi penangkapan Jupiter Fortissimo saat nyabu di tempat karaoke

Pada akun Instagram miliknya, @juliaperrezz, Julia Perez unggah salah satu foto yang terlihat ia sedang berada di depan Ka’bah berdiri tegap. Padahal, pada postingan sebelumnya, Jupe masih berada di kursi roda dengan beberapa rombongan yang lain. Akan tetapi, ketika Jupe sedang lakukan tawaf, ia bisa dengan lancar mengelilingi Ka’bah tanpa harus menggunakan kursi roda.

julia perez

Terlihat dengan sangat jelas, jika Julia Perez dengan sekuat tenaga lakukan Thawaf dengan menggunakan kedua kakinya sebagai tumpuan. Pada keterangan foto, Jupe menuliskan “Alhamdulillah, aku bisa tawaf tanpa harus menggunakan kursi roda.. Sakit buat aku bukan halangan untuk penuhi panggilanMu.. #firstravelumroh,”

Berita Terkait :  Perjalanan Singkat Hubungan Asmara Aming Dan Evelyn

Kontan saja, postingan foto Julia Perez ini langsung menjadi viral dan membuat banyak orang terharu dan mendoakan semoga kondisi Jupe bisa sembuh seperti sedia kala. Seperti salah satu omentar dari akun @elvimurdianti, ia menuliskan “Subhanallah.. Luar biasa, semoga penyakit nya secepatnya diangkat oleh allah SWT, tetap semangat…….aamiiin,”

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More