Dikabarkan Putus Dengan Rizky Febian, Vebby Palwinta Langsung Angkat Bicara

  • Share

Babatpost.com – Lagi Kabar percintaan yang putus ditengah jalan tersebar dari dunia selebriti dia adalah pasangan Vebby Palwinta dan Rizky Febian. Padahal menurut kabar terakhir dus sejoli ini sudah mendapatkan restu dari orang tuanya.

Saat ditemui, Vebby pun mengaku sudah dekat dengan keluarga pelantun “Kesempurnaan Cinta” tersebut, bahkan telah dianggapnya sebagai keluarga sendiri.

“Alhamdulillah aku sudah menganggap keluarga dia kayak sudah keluarga aku sendiri,” ucap Vebby kepada awak media di jumpa pers film Cahaya Cinta Pesantren di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

Berita Terkait :  Agnes dikabarkan Tengah Menjalin Hubungan Asmara dengan Wijaya Saputra

Keduanya sendiri terlibat cinta lokasi saat penggarapan film yang juga dibintangi oleh Yuki Kato dan Febby Rastanti itu. Lalu berjalan hampir setahun hingga akhirnya dikabarkan usai.

Lantas apa kata Vebby tentang keretakan hubungan mereka? Dara kelahiran 3 Agustus 1996 itu kemudian hanya berkilah dengan alasan sedang mengenakan hijab sama seperti perannya di film Cahaya Cinta Pesantren.

“Aku enggak bisa jawab karena aku pakai hijab. Aku harus copot hijab dulu baru ngomong,” katanya. Menurut pantauan, saat jumpa pers pun, Rizky Febian dan Vebby Palwinta tak terlihat saling bercengkrama satu sama lain.

Berita Terkait :  Diputuskan Zayn Malik, Gigi Hadid Mengaku Masih Cinta

“Sekarang aku fokus sama karier sama kuliah masih banyak lah, kalau ngomongin pacaran kayaknya enggak deh,” ujar Vebby mengakhiri.

  • Share