Prediksi Sevilla vs Real Madrid 13 Januari 2017

  • Share

Babatpost.com – Jumat Dini Hari mendatang 13 Januari, bakal menjadi peluang ntuk Sevilla mengalahkan raksasa La lIga Real Madrid, namun kemenangan biasa saja tak akan berguna jika Sevilla belum mampu menang minimal 3 gol tanpa balas untuk bisa melangsungkan nafas di Liga copa Spanyol tersebut.

pasukan Zinedine Zidane sudah berada di atas angin dan berpeluang besar untuk lolos kebabak perempat final nantinya.

AHABET

Bermain di rumah sendiri, Sevilla brharap ada bantuan dari Dewi Fortuna untuk bisa membalikan atau bahkan menyamakan kedudukan setelah kalah 0-3 dilaga pertama atas Real Madrid.

Tiga gol Madrid tercipta melalui James Rodriguez yang secara mengejutkan sukses mencetak dua gol dan satu gol tercipta melalui Raphael Varane.

Real Madrid hanya perlu menahan serangan tim tuan rumah dan menghindari kalah dengan selisih tiga gol untuk memastikan diri lolos kebabak berikutnya.

JAYAPOKER
Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia Napoli vs Benevento 17 September 2017

Sementara Sevilla sendiri perlu setidaknya mencetak tiga gol dan mencegah tim lawan mencetak gol dilaga nanti.

Pada akhir pekan nanti kedua tim akan kembali bertanding, dan kembali kaga akan digelar dikandang Sevilla.

Data dan Fakta Sevilla vs Real Madrid:

– Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak 47 kali dan Sevilla sendiri hanya 12 kali mampu raih kemenangan, tiga kali imbang dan 32 laga lainnya di menangkan oleh El Real.

– Di tiga pertemuan terakhir, Real Madrid selalu raih kemenangan atas Sevilla, dan ditiga laga terakhir saat laga digelar di Santiago Bernabeu.

– Sevilla pernah mengalahkan Real Madrid 3-2 pada 9 November 2015 silam diajang La Liga, tercatat Ciro Immobile, Ever Banega dan Fernando Llorente sukses persembahkan kemenangan, sementara dua gol balasan Madrid dicetak Sergio Ramos dan James Rodriguez.

Berita Terkait :  Madrid Lumat Alaves, Nacho Senang Bisa Sumbang Gol

– Nama Wissam Ben Yedder tengah onfire, tercatat dirinya sudah mengoleksi lima gol dan satu assist di ajang Copa del Rey. Tercatat dirinya sukses mencetak enam gol di tiga laga terakhir, dan dirinya sukses mencetak hattrick saat hadapi Real Sociedad dimusim lalu dan saat membantai Formentera dilaga kandang.

– Sementara nama Mariano Diaz kemungkinan akan kembali tampil dilaga nanti, total penyerang Real Madrid II tersebut sudah mencetak empat gol dan menjadi top skorer klub diajang Copa del Rey.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Valencia vs Alaves 28 Agustus 2021, Jadwal Liga Spanyol Sabtu Ini

– Meski kalah 0-3 dilaga pertama, Sevilla mampu bangkit dengan mengalahkan Real Sociedad dengan skor yang cukup telak 4-0 yang membuat tim merangsek keposisi dua klasemen sementara La Liga.

– Sementara Real Madrid sendiri sukses menang dilima laga terakhir, dan tercatat tim sukses mencetak 15 gol dan hanya kemasukan empat kali. Dari lima laga tersebut, tiga diantaranya tim sukses mencetak clean sheet.

– Cristiano Ronaldo baru saja dianugrahi Best Men FIFA.

– Matteo Kovacic, Lucas Vazquez, Pepe, Gareth Bale dipastikan absen dari skuat Real Madrid lantaran mengalami cedera.

– Sementara nama Daniel Carrico, Krohn-Dehli, Benoit Tremoulinas dan Carlos Fernandez dipastikan absen dari skuat Sevilla dengan alasan yang sama.

Kemenangan Tipis Untuk Sevilla

  • Share