Dewi Persik Tak Mandi Sampai Sembilan Hari

Babatpost.com – salah satu pedangdut kontroversial Dewi Persik kembali diperbincangkan, bukan karena berantem atau bikin ulah. Dewi Persik dikabarkan tak mau mandi, bukan sehari dua hari melainkan sampai sembian hari lamanya dia tidak mandi sama sekali.

Iya ga boleh mandi 9 hari, duh ga enak banget, yang dimandiin cuma yang bawah, yang atasnya ga dimandiin,” kata Dewi Perssik di studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (9/1).

Bukan karena malas, namun Dewi Perssik melakukan hal itu disebabkan dirinya baru saja melakoni sedot lemak. Usai melakukan operasi sedot lemak tersebut, pedangdut yang akrab disapa Depe tersebut tak boleh melepas korsetnya.

“Ini agak bengkak, ini kan saya pakai korset, karena jahitan belum dibuka, ini bra line. Kenapa dada sedikit bengkak karena ini bra line. Ibaratnya lasernya panjang seperti lidi dimasukin ke dalam tubuh disodok-sodok lemaknya, jadi lukanya di dalam,” imbuhnya.

Melakukan sedot lemak bukannya tanpa alasan. Depe bertujuan agar postur tubuhnya lebih proporsional sehingga semakin enak untuk dilihat. Ia mengatakan jika dirinya lebih terlihat gemuk di bagian tangan dan pipi.

“Karena kan kita ngejual fisik jual jasa, kalau kita prooposional dipandanginnya enak, atas bawah proposional jadi bagus. Karena kemarin saya gemuknya ke pipi dan ke tangan,” tutur Depe.

Selama sebulan ini, Depe belum bisa banyak makan. “Jangan makan banyak-banyak. Kalau sekarang belum bisa dlihat berat badannya, tapi nanti setelah tiga bulan baru. Ini baru sebulan,” tukas Dewi Perssik.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More