Musisi Riza Arshad Meninggal Dunia DI Usia 53 Tahun

Babatpost.com – Setelah Kemarin Oon Project Pop meninggal dunia, Dunia Musik indonesia kembali dirundung duka, dengan meninggalnya seorang Sjahriza Arshad atau yang akrab dikenal dengan nama Riza Arshad. Soerang pianis komposer dan juga pemain akordion.

Pemain bas grup jazz Trisum, Indro Hardjodikoro, ketika dihubungi oleh Kompas.com melalui telepon pada Jumat (13/1/2017) sore, mengatakan bahwa kabar yang tersiar itu memang benar adanya.

“Ya, benar (meninggal). Aku baru dapat kabar (meninggal) dari (gitaris) Tohpati hari ini dua jam yang lalu. Tapi, kayaknya Ija meninggal tadi malam di Bandung,” tutur Indro.

Berita Terkait :  Al Jarreau Meninggal Dunia, Dunia Jazz Berduka

Indro mengaku juga mendapat kabar bahwa Ija meninggal di kediamannya di Bandung, Jawa Barat, karena penyakit jantung.

“Jantung,” katanya.

Direncanakan, pada Jumat (13/1/20117) pukul 22.00 WIB, jenazah Ija akan tiba di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto Ruang J, Jakarta Pusat. Jenazahnya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet, Jakarta Pusat, pada Sabtu (14/1/2017).

Ucapan belasungkawa pun mengalir melalui media sosial.

“Kabar duka. Telah pergi seorg sahabat, salah satu pianis Jazz terbaik Indonesia, pianis Simak Dialog, @rizaarshad. RIP Ija,” tulis pemusik pop dan penulis Dewi “Dee” Lestari pada akun Twitter-nya, @deelestari.

Berita Terkait :  Anak Max Sopacua: SBY dan AHY telah sampaikan duka kepada keluarganya

“Innalillahi wa innailaihi rojiun.. Selamat jalan sahabat ku #RIP Riza Arshad,” tulis pemusik jazz Indra Lesmana pada akun Twitter-nya, @indralesmana.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More